Ini Susunan Pemain Timnas U-23 vs Vietnam U-23

Senin, 09 Maret 2015 – 14:07 WIB
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - HANOI - Komposisi starting Timnas U-23 dalam laga uji coba kontra Vietnam U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/3) malam akhirnya diumumkan . Pelatih Aji Santoso memastikan dirinya tak banyak melakukan perubahan dibanding dengan skuat saat uji coba Internal.

Timnas U-23 dalam laga nanti dipastikan bakal tampil dengan formasi 4-2-3-1. Ada dua sosok berbeda yang dipasang dalam starting eleven dibanding komposisi uji coba internal.

BACA JUGA: Ini Pemain Vietnam yang Diwaspadai Aji Santoso

Pertama, di bawah mistar ada M Natsir Fadhil yang dipercaya menggantikan posisi Teguh Amirudin. Kedua, Jajang Maulana, dipilih mendampingi Hansamu Yama Pranata. Jajang tampil sebahai starter setelah Manahati tak bisa berangkat ke Vietnam karena harus menjalani terapi engkel kanan.

Sejatinya, selain Jajang masih ada nama Rudolof Yanto Basna. Namun, pemain tersebut belum mendapatkan kepercayaan Aji. Alasannya, dalam sesi latihan Yanto kerap telat melakukan covering.

BACA JUGA: Napoli Diimbangi Inter, Benitez Ngamuk

"Saya mencari pemain paling siap, Dari dua central bek, saya lihat Jajang yang siap," tutur pelatih asal Malang tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Pantai Gading Datang, Ansu Bisa Ditendang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Borneo FC Masih Buntu di Kediri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler