Ini Target Pertama Pimpinan KPK Jilid IV

Selasa, 22 Desember 2015 – 17:52 WIB
Lima pimpinan KPK jilid IV saat pelantikan di Istana Negara. Foto : dok jpnn

JAKARTA – Lima Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikomandani Agus Rahardjo resmi mulai berkantor di markas KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).
           
Sejumlah tugas berat pemberantasan korupsi sudah menanti para punggawa baru komisi antirasuah itu. Tugas pertama yang langsung menjadi perhatian mereka adalah sejumlah tumpukan kasus-kasus  peninggalan komisioner sebelumnya.
                
Agus menegaskan, mereka ingin mengetahui kasus-kasus apa saja yang saat ini tengah ditangani para penyidik. Misalnya,  dari sisi jumlah maupun mana yang sudah matang untuk naik ke penuntutan atau belum akan dipelajari. “Itu yang ingin kami ketahui,” kata Agus di markasnya.
                
Hanya saja, ia belum bersedia berkomentar banyak terkait kasus-kasus yang tengah ditangani anak  buahnya tersebut. Dia mengatakan, pihaknya baru akan merespon detail penanganan kasus setelah masa pengenalan kantor rampung Senin depan.
                
Tak hanya soal kasus, Agus dan para pimpinan lain juga akan menerima laporan dari perangkat kerja di lembaganya. Hal ini untuk mengetahui apa saja yang sudah dilakukan sampai hari ini.  
                
“Jadi, sekali lagi saya hari ini sampai Senin nanti akan menerima laporan dari dalam terlebih dahulu. Saya harus mengetahui dulu apa yang akan dilakukan KPK ke depan,” tuntasnya. (boy/jpnn) 

BACA JUGA: Selain Pesta Narkoba, Oknum Lion Air Diduga Begituin di Kamar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fahri dan Fadli Dinilai Tak Layak Lagi Pimpin DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler