Inikah Starting XI Idaman Rafael Benitez?

Sabtu, 25 Juli 2015 – 17:59 WIB
MANA JAMES?: Starting XI Real Madrid saat melawan Manchester City di ICC 2015. Foto: AFP

jpnn.com - MELBOURNE - Real Madrid meraih trofi pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 Grup Australia. Pasukan entrenador Rafael Benitez itu melakoni dua laga dengan sekali menang dan sekali kalah. 

Di laga pertama, Madrid keok lewat adu penalti melawan AS Roma. Namun Madrid meraih poin penuh dengan skor telak (4-1) di laga kontra Manchester City.

BACA JUGA: Tur Pramusim Madrid Bikin Pemain Sangat Kelelahan

Dalam dua laga tersebut, Benitez terus bereksperimen dengan mencoba mengutak-atik sisa pasukan Carlo Ancelotti musim lalu.

Dilansir dari Marca, Jumat (24/7), Benitez akhirnya menemukan apa yang dia cari saat timnya berhadapan dengan City, di babak pertama.

BACA JUGA: Luar Biasa, Hamilton Sapu Bersih Latihan Bebas

Ya, starting line up Madrid kontra City sepertinya bakal menjadi opsi pertama Benitez. Memang tak ada perubahan signifikan saat di era Ancelotti musim lalu, kecuali kepergian Iker Casillas.

Di posisi kiper, jika David De Gea benar-benar tak jadi datang, Keylor Navas bakal menjadi opsi pertama. Di depannya, ada Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo.

BACA JUGA: Rodgers Pamerkan Ketajaman Bomber Anyar Liverpool

Duet dinamo musim lalu, Luka Modric dan Toni Kroos masih sulit tergantikan. Sementara Isco sedikit mendapat ruang di era Benitez. Isco bermain lebih ke depan, membantu trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Benitez dipastikan akan kembali bereksperimen saat satu pilarnya pulang dari masa libur tambahan, James Rodriguez. Bintang Kolombia itu akan bergabung dengan tim di pramusim lanjutan ICC 2015 di Tiongkok. Siapa yang bakal digeser James? Atau pemain yang langsung bersinar usai direkrut dari AS Monaco musim lalu itu harus rela jadi cadangan? 

Sementara pemain seperti kiper anyar Kiko Casilla, bek kanan Danilo, gelandang Lucas Vazquez, Casemiro, Lucas Silva, dan Denis Cheryshev bisa dipastikan harus menunggu kesempatan tepat untuk mengisi starting line up. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Butuh De Gea, Benitez Jadikan Navas Kiper Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler