Inilah 5 Artis Korea Paling Berpengaruh

Minggu, 08 Maret 2015 – 13:08 WIB
mtvk

jpnn.com - SEOUL- Majalah bisnis Forbes merilis daftar 40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh di 2015. Kandidat rangking tahunan diambil dari online Daum Kakao berdasarkan kriteria penghasilan, pemberitaan di media, penampilan di televisi dan keahlian. Nah, berikut ini lima seleb yang menjadi magnet publik Negeri Gingseng.

 

 

BACA JUGA: Artis Lulusan FE UI Itu Bilang; Hidupku Penuh dengan Hoki

1.       EXO

BACA JUGA: Iiii..ih, Lucunya Meme Noura Bikinan Gisella Anastasia

Sukses menumbangkan para boyband dan girlband senior. Meski tahun lalu ditinggal dua membernya, Suho cs sanggup meraih banyak penghargaan untuk album Overdose. Kreativitas dan agresifitas marketing juniornya Super Junior ini bergaung ke tingkat global.

2.       Kim Soo Hyun

BACA JUGA: Sulli f(x) Ketahuan Kencan dengan Choiza

Sejak bermain apik di Man From The Stars, tawaran bermain film dan membintangi produk terus mengalir ke aktor ganteng ini. Nilai plus, baru-baru ini ia didaulat sebagai model pembayar pajak yang baik.

3.       Kim Yuna

Bukan hanya berprestasi sebagai skater es di berbagai event olahraga, dara asal Buncheon ini sering nongol di televisi. Akhir tahun lalu, netizen Korea menobatkannya sebagai salah satu model iklan paling laris.

4.       Jun Ji Hyun

Setiap drama yang ia bintangi selalu mendapat rating tinggi. Mulai My Sassy Girl hingga You Who Come From The Star. Hebatnya ia berkali-kali menjadi bintang iklan dan pernah menjadi cover majalah fashion ternama, Vogue.

5.       Son Yeon Jae

Juara Asian Games dan bintang Olimpiade di cabang senam. Namun wajah imutnya belakangan justru wara-wiri di industri K-Pop. (rm/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernikahan Misteri Jessica Iskandar dan Permintaan Aborsi Ludwig


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler