Inilah Alasan Pria Zaman Now Memilih Wanita Mapan

Sabtu, 20 Januari 2018 – 23:01 WIB
Ilustrasi pasangan kekasih

jpnn.com - Banyak anekdot menyebutkan bahwa pria zaman sekarang justru ingin hidup nyaman dengan perempuan mapan dalam karier.

Sehingga, pria tak merasa beban harus mengeluarkan banyak tenaga dan materi jika kaum hawa sudah bisa mandiri.

BACA JUGA: Inilah Alasan Pria Malas Memakai Pengaman

Sebagian kaum hawa mungkin tak masalah, tetapi banyak juga yang menganggap hal itu sebagai ajang pemanfaatan atau 'aji mumpung'.

Dilansir dari Boldsky, setidaknya ada sepuluh alasan mengapa pria lebih memilih perempuan mapan untuk menjadi istri.

BACA JUGA: Bedak Tabur Bikin Riasan di Wajah Tahan Lama

1. Kontribusi Reguler terhadap Pendapatan Keluarga

Perempuan mapan bisa memberikan gaji yang besar setiap akhir bulan. Hal ini bisa mendukung pendapatan keluarga dengan pesat, sehingga memungkinkan keluarga membeli barang-barang dan memperbaiki standar kehidupan.

BACA JUGA: Menjaga Kesehatan Jasmani Ala Sigi Wimala

2. Tak Percaya Mitos

Jika seorang gadis berada dalam posisi bagus di tempat kerja, berarti dia telah bekerja keras untuk mencapai puncak itu. Mereka akan berpikir rasional dan tidak percaya pada mitos.

3. Lebih dewasa

Berada dalam posisi mapan artinya bisa memiliki kemampuan manajemen yang baik, sehingga membuat kaum hawa semakin dewasa.

4. Saling Mendukung

Perempuan yang mapan pasti pandai. Maka dia bisa mendukung karir suaminya dan mengusir stres dengan berdialog saat suami ada masalah di kantor.

5. Modern

Tentu perempuan mapan akan tetap bersolek untuk memperbarui dirinya dengan berbagai penampilan menarik. Maka suami pun tak akan merasa jenuh.

6. Pandai Mendidik Anak

Perempuan mapan biasanya memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Maka ketika anak-anak mereka tumbuh besar, ibu bisa menjadi panutan bagi anak-anaknya.

7. Bisa Memberikan Saran

Berada dalam posisi bagus di tempat kerja, perempuan tahu pasang surut dunia luar. Maka saat suami ada masalah, saran dari istri dengan karir baik akan terasa membantu.

8. Bijak Ambil Keputusan

Karena sang istri berada dalam posisi bagus dalam bekerja, dia akan memiliki kepribadian yang percaya diri. Terampil mengurus rumah tangga dan bisa mengambil keputusan bijak.

9. Masa Depan Anak Terjamin

Ibu yang mapan pasti memikirkan masa depan terbaik untuk anak-anak mereka.

Maka asuransi pendidikan pasti sudah dipertimbangkan dengan matang agar anak tumbuh dengan masa depan gemilang. (ika/ce1/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Semringah Chopperland Pesanannya Tiba


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler