Inilah Empat Kasus Besar yang Berhasil Diungkap Polda Metro Jaya

Senin, 21 September 2015 – 20:10 WIB
Empat kasus besar yang melibatkan 18 pelaku berhasil diungkap Polda Metro Jaya. Foto: Fathan/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil mengungkap empat kasus besar di Jabodetabek. Sebanyak 18 orang pelaku kejahatan kasus besar itu sudah dibekuk.

"Kami berhasil mengungkap empat kasus dan meringkus 18 tersangka yaitu tiga kejahatan yang terjadi bulan September dan satu di bulan April," kata Dit Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisnha Murti di kantornya, Senin (21/9).

BACA JUGA: SADIS: Sepulang dari Daerah Terpencil, Suami Ini Temukan Istri yang Hamil 4 Bulan dan 2 Anaknya Tewas Dibantai

Ke-4 kasus tersebut yakni pencurian dengan kekerasan di kafetaria 7 Eleven dengan pelaku berjumlah empat orang, penggelapan truk dan muatan bir hitam sebanyak 425 krat dengan tujuh  orang pelaku.

Selain itu, pembobolan pabrik peleburan baja oleh tiga orang pelaku, dan terakhir perampokan minimarket Alfamart berjumlah empat orang.

BACA JUGA: Dua WNI Korban Penculikan Di PNG Lebih Banyak Diam, Kenapa Kawan?

Pada kasus perampokan di 7 Eleven yang terjadi 16 September, kerugian yang dialami korban sebesar Rp 40 juta dan 2 unit ponsel genggam.

Lalu kasus penggelapan truk dan muatan bir hitam Guiness pada tanggal yang sama, dengan kerugian 456 krat. Kemudian kasus perampokan mini market Alfamart kerugian 19 juta, pada 5 September.

BACA JUGA: Kabar Terbaru! Army Papua Nugini Periksa Sejumlah Orang Terkait Penculikan WNI

Sedang kasus pembobolan pabrik pelebur baja dengan total kerugian 210 juta, terjadi pada 19 April 2015. (mg4/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alhamdulillah, Perampok di Wilayah Jabodetabek Ini Akhirnya Ditangkap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler