Inilah Fakta di Balik Layar Film AADC 2

Selasa, 16 Februari 2016 – 08:02 WIB
Pemeran AADC 2

jpnn.com - Penggemar AADC 2 tentu sudah tidak sabar menunggu penayangan sekuel film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut. Film AADC 2 akan tayang di seluruh bioskop di tanah air pada 28 April mendatang. Sebelum itu, yuk simak fakta di belakang layar dalam film tersebut:

Salju Alami

BACA JUGA: Duh...Cantiknya Pevita Pearce, dapat Hadiah Boneka Siti

Saat syuting di New York, Amerika Serikat (AS), tiba-tiba salju turun. Kondisi itu membuat adegan yang dilakukan Nicholas Saputra makin apik. Padahal, sebelumnya Riri Riza terpikir untuk mendatangkan mesin pembuat salju buatan ke lokasi syuting.

Tukar Posisi

BACA JUGA: 5 Kehebatan Joey Alexander yang "Aneh" tapi Nyata!

Posisi wajah Nicholas Saputra di poster film AADC 2 tampak dari depan, sedangkan Dian Sastro terlihat dari sisi kiri. Di AADC pertama, Dian yang tampak dari depan, sedangkan Nicholas dari sisi kiri.

Jadwal Mundur

BACA JUGA: Joey Alexander Berbagi Panggung dengan Adele, Taylor Swift, Lady Gaga

Awalnya, AADC 2 dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari kemarin. Namun, karena pembuatan film ternyata lebih panjang daripada perkiraan, akhirnya jadwal rilis diundur hingga 28 April 2016.

Theme Song Baru

Musisi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw, bersama penyanyi Marthino Lio akan menyanyikan theme song AADC 2 berjudul Ratusan Purnama.

Konser AADC

Masih berkaitan dengan promosi film, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, akan menghelat konser lagu-lagu dalam album soundtrack film AADC. Konser itu diselenggarakan pada 31 Maret mendatang.

Ada Novelnya

Cerita film AADC dan AADC 2 dicetak dalam bentuk novel yang mulai diterbitkan pada Maret nanti. (dod/c14/jan/flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejarah! Joey Alexander Harumkan Indonesia di Pentas Grammy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler