Joey Alexander Berbagi Panggung dengan Adele, Taylor Swift, Lady Gaga

Selasa, 16 Februari 2016 – 06:29 WIB
Joey Alexander. FOTO: twitter

jpnn.com - SELAIN meraih dua nominasi, pagi ini (16/2), pianis jazz cilik asal Indonesia Joey Alexander akan berbagi panggung dengan musisi ternama lain di Grammy Award. Di antaranya, Taylor Swift, Adele, Rihanna, Robin Thicke, John Legend, Lady Gaga, Justin Bieber, Ellie Goulding, Pitbull, dan Kendrick Lamar. 

Joey mampu menembus Grammy setelah setahun membangun karir musik di Amerika Serikat. Musisi kelahiran Denpasar, 25 Juni 2003, itu menjadi nomine di dua kategori. 

BACA JUGA: Sejarah! Joey Alexander Harumkan Indonesia di Pentas Grammy

Yakni, Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Steps yang diambil dari album yang sama.

Joey, yang di AS dilabeli sebagai jazz prodigy, telah mendapatkan publikasi dengan tinta tebal di media-media kenamaan seperti The New York Times, Billboard, LA Times, Wall Street Journal, hingga Vanity Fair. 

BACA JUGA: Lihat Nih, Para Super Model Pamer Paha

Kecemerlangan Joey memang tidak terbantahkan. Dia kian mendalami jazz di New York. Kota yang tak pernah tidur itu dia nilai sebagai tempat yang mendukung perkembangan kemampuan jazznya. 

"Di New York, masyarakat sudah akrab sekali dengan musik jazz," ujar Joey Alexander. (len/c11/sof)

BACA JUGA: Digugat Cerai, Bella Shofie: Aku Terserah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masayu: Cowok Kan Suka Sok Nahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler