Inilah Gelandang Muda Dianggap Sehebat Ronaldo

Selasa, 06 Januari 2015 – 15:15 WIB
Inilah Gelandang Muda Dianggap Sehebat Ronaldo. Foto AFP

jpnn.com - GENOA - Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic tak sungkan memberikan pujian untuk gelandang muda Lazio, Felipe Anderson. Mihajlovic menilai, gelandang berusia 21 tahun itu punya kemampuan seperti Cristiano Ronaldo.

Pujian itu dilayangkan setelah Sampdoria ditekuk Lazio dengan skor 0-3 pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015 di Olimpico, Selasa (6/1) dini hari WIB. Dalam laga itu, Anderson mencetak satu gol pada menit ke-41. Dua gol lainnya dijaringkan Marco Parolo pada menit ke-38 dan Filip Djordjevic (66).

BACA JUGA: Raphael Maitimo Fix Gabung ke SFC

“Dia seperti Cristiano Ronaldo malam ini. Dia satu-satunya pemain yang menciptakan masalah. Dia mengubah pertandingan,” terang Mihajlovic di laman Rai Sport, Selasa (6/1).

Anderson memang tengah berada dalam momen emas bersama tim berjuluk Elang Roma itu. Sebagai gelandang, pemain asal Brasil itu sudah mendonasikan lima gol untuk Lazio musim ini.

BACA JUGA: Messi Dikabarkan Gabung Chelsea

“Bagaimana untuk menghentikannya? Saya harus menginstruksikan para pemain untuk melanggarnya. Dia adalah man of the match dalam pertandingan ini,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sixers Petik Kemenangan Kandang Perdana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merokok, Kiper Arsenal Didenda Rp 396 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler