Raphael Maitimo Fix Gabung ke SFC

Selasa, 06 Januari 2015 – 15:06 WIB
Raphael Maitimo. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - SRIWIJAYA - FC (SFC) memastikan telah mengikat Raphael Maitimo selama satu musim. Kepastian itu diambil oleh Manajemen Laskar Wong Kito usai Maitimo menjalani tes medis. Manajer SFC Robert Hery menuturkan pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan Maitimo. Namun, tanda tangan resmi kontrak sejauh ini masih belum dilakukan.

“(Tanda tangan kontrak) hari ini tidak sempat lagi. Besok pagi, tim harus berangkat ke Jakarta, Maitimo juga berangkat," tutur Robert, Selasa (6/1).

BACA JUGA: Messi Dikabarkan Gabung Chelsea

Sementara itu, pengurus utama, Presiden klub Dody Reza Alex juga sedang tidak di Palembang. Padahal, tanda tangan harus dilakukan antara Maitimo dengan Presiden klub. "Karena itu tanda tangan kontrak baru dilakukan di Jakarta," ucapnya.

Sementara itu, Robert menyebut hasil tes medis yang dilakukan oleh Maitimo cukup bagus. Selain dalam kondisi baik dan layak untuk dikontrak, Maitimo disebut cukup bersemangat menjalani tes.

BACA JUGA: Sixers Petik Kemenangan Kandang Perdana

“Tes kesehatan Maitimo berjalan lancar dan positif, kondisinya fit, bagus. Karena itu kami langsung tanda tangan," tuturnya.

Rupanya, selama ini Maitimo tak terlihat bersama klub lamanya, Mitra Kukar karena memang sedang proses negosiasia. Itu pula yang membuat dia tak dibawa saat Mitra Kukar menjalani TC di Thailand. (upi/mas)

BACA JUGA: Merokok, Kiper Arsenal Didenda Rp 396 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Kejar Kado Ultah Untuk Gerrard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler