Inilah Kandidat Pemain Terbaik Dunia Versi Heynckes

Senin, 03 Juni 2013 – 16:29 WIB
MUENCHEN - Sukses Bayern Muenchen merebut treble winners musim ini membuat beberapa pilarnya digadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik dunia 2013. Pelatih Muenchen, Jupp Heynckes, percaya bahwa anak asuhnya layak mendapatkan gelar tersebut.

Heynckes mengatakan, setidaknya ada empat penggawa Muenchen yang layak menjadi pemain terbaik dunia tahun ini. Mereka ialah Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, dan Philipp Lahm.

“Saya pikir gelar pemain terbaik dunia akan jatuh ke empat pemain tersebut. Untuk saya, mereka adalah pemain yang paling layak mendapatkan gelar itu musim ini,” terang Heynckes seperti dilansir Kickers, Senin (3/6).

Menurut pelatih berusia 68 tahun tersebut, keempat pemain itu menunjukkan performa yang sangat hebat musim ini. Meski tidak menonjol dalam urusan gol, namun keempatnya sanggup bahu membahu membawa Muenchen merengkuh gelar Liga Jerman, Liga Champions, dan DFB Pokal.

Lionel Messi memang masih terproduktif dalam menjaringkan bola ke gawang lawan. Namun, menurut Heynckes, striker Barcelona tersebut hanya berprestasi di Liga Spanyol. Messi gagal membawa Barcelona juara Piala Raja dan Liga Champions.

“Jika melihat apa yang diraih Muenchen musim ini, para pemain tersebut sangat layak untuk membawa pulang gelar pemain terbaik,” tegas Heynckes.

Ucapan Hyenckes diamini Muller. Gelandang muda tersebut mengatakan, para pemain Muenchen sangat layak dianugerahi pemain terbaik sejagat.

“Musim ini, gelar pemain terbaik dunia seharusnya jatuh ke tangan pemain Muenchen,” tegas gelandang Timnas Jerman tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Pilih Dirikan Klub Sepakbola di Miami

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler