Inilah Para Penyihir Fantastic Beasts 2

Sabtu, 18 November 2017 – 23:38 WIB
Pemeran Fantastic Beasts 2 dalam poster yang keren. (WARNER BROS.)

jpnn.com - Warner Bros. telah mengumumkan tanggal rilis Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Bersamaan, karakter-karakter penting yang akan muncul di spin-off Harry Potter itu juga ikut diungkap.

Ada beberapa wajah lama dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang kembali muncul. Namun, yang paling ditunggu oleh fan adalah para pendatang baru.

BACA JUGA: Teaser Fantastic Beast 2: Dumbledore Muda Bikin Fan Menjerit

Terutama karakter Dumbledore muda yang diperankan aktor Jude Law. Berikut para penyihir Fantastic Beasts: The Crime of Grinderwald. (dil/jpnn)

 

BACA JUGA: Yang Baru dan Kembali di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

1. Albus Dumbledore

(Jude Law)

BACA JUGA: Menanti Dumbledore Muda dan Duel Seru Melawan Grindelwald

Ini dia... Ini dia penampilan yang bikin fans menggila. Dumbledore muda yang sedang cakep-cakepnya. Sudah tampak berwibawa dan berkharisma, Dumbledore lebih modis daripada saat menjadi kepala sekolah Hogwarts di versi Harry Potter. Dumbledore yang saat itu masih jadi guru transfigurasi memegang tongkat sihir hitam, bukan Elder Wand.

 

2. Credence Barebone - Maledictus

(Ezra Miller dan Claudia Kim)

Ya, kita tahu Credence bakal kembali (meski belum tahu sebagai apa). Yang baru di sini adalah Maledictus. Sejauh ini, karakter yang diperankan Claudia Kim tersebut digambarkan sebagai pembawa kutukan yang membuatnya berubah jadi monster. Apakah dia obscurus seperti Credence? Bagaimana mereka bertemu? Di pihak siapa dia?

 

3. Leta Lestrange - Theseus Scamander

(Zoe Kravitz dan Callum Turner)

Dua cast baru ini ditampilkan berpasangan. Dari film pertama, kita menduga Leta adalah mantan pacar Newt Scamander. Tapi, di sini, dia diceritakan sudah bertunangan dengan kakak Newt, Theseus. Aw, apakah ini yang bikin Newt patah hati berat? Well, Warner Bros. menjanjikan plot drama yang kental di film ini. Penasaran kan!

 

4. Jacob Kowalski - Queenie Goldstein

(Dan Fogler dan Alison Sudol)

Jadi, Jacob maj akhirnya kembali ke dunia sihir. Entah apa saja yang dikatakan atau dilakukan Queenie hingga bisa melibatkan no-maj tersebut bersama mereka.

 

5. Tina Goldstein – Newt Scamander

(Katherine Waterston dan Eddie Redmayne)

Penampilan Tina dan Newt persis di film pertama. Mengutip sinopsis dari Warner Bros., di film kedua, mereka ”naik level”. Newt telah dikenal di dunia sihir setelah merilis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, sedangkan Tina kembali jadi Auror di MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat).

 

6. Gellert Grindelwald

(Johnny Depp)

Penyihir Hitam paling berkuasa sebelum Voldemort ini bakal jadi tokoh sentral di film kedua. Dalam sinopsis, Grindelwald dikisahkan lolos dari tahanan MACUSA, lalu mengumpulkan para penyihir berdarah murni untuk menguasai dunia muggle dan no-maj. Dia membawa Elder Wand, tongkat sihir terkuat di dunia buatan Sang Kematian sendiri.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fantastic Beast 2 Hadirkan Dumbledore Muda, Ini Dia Pemerannya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler