Inilah Pemain Terbaik Kedua Prancis Setelah Griezmann

Minggu, 10 Juli 2016 – 14:37 WIB
Hugo Lloris punya efek sangat besar bagi timnas Prancis. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Antoine Griezmann tak diragukan saat ini merupakan pemain terbaik timnas Prancis di Euro 2016 lewat gelontoran golnya. Namun, siapa kira-kira yang berada di bawahnya sebagai penggawa paling impresif Les Bleus?

Kiper legendaris timnas Inggris, Peter Shilton punya jawabannya. Dia melihat refleks dan penyelamatan brilian yang dilakukan Hugo Lloris layak membuatnya sebagai pemain terbaik kedua Prancis.

BACA JUGA: Perbandingan Statistik, Griezmann Lebih Efektif Ketimbang Ronaldo

"Pemain Prancis lain yang memberikan imbas signifikan adalah kiper dan kaptennya, Hugo Lloris. Saya merasa dia adalah kiper terbaik di turnamen ini dan beberapa penyelamatannya melawan Jerman menjaga asa Prancis," tulis Shilton pada kolomnya di Times of India.

Berbicara soal Griezmann, kiper Inggris periode 1970-90 itu merasa ada sosok yang lebih baik darinya di jajaran pemain depan selama Euro 2016. Adalah striker Portugal, Cristiano Ronaldo, yang akan berhadapan langsung dengan Griezmann pada final Euro 2016 dinihari nanti (11/6) WIB di Saint-Denis.

BACA JUGA: Portugal vs Prancis, Duel Ikon Bernomor 7

"Bagi saya, Ronaldo merupakan striker terbaik di turnamen ini. Selain itu mereka punya Renato Sanches yang tampil sangat apik," pujinya.

Shilton berharap kedua tim akan menampilkan permainan terbuka pada laga final nanti. Satu yang dia nantikan adalah kerja sama Griezmann dengan Olivier Giroud di sektor penyerangan Prancis. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Ini Rekor yang Bakal Ditorehkan Didier Deschamps

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Kali Bertemu, Santos Dua Kali Kalah dari Deschamps


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler