Inilah Salah Satu Serum yang Tepat untuk Rawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh

Kamis, 25 Februari 2021 – 16:20 WIB
Ilustrasi merawat wajah. Foto: Pexel/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Setiap wanita pasti ingin penampilan mereka terlihat menarik dan awet muda. Namun, ternyata masih banyak di antara wanita yang hanya mementingkan perawatan kulit area wajah saja.

Padahal kulit tubuh pun juga perlu perawatan dan nutrisi sama seperti area wajah.

BACA JUGA: Wow, Kombinasi 4 Makanan Ini Bikin Kulit Terlihat Awet Muda Lho

"Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat tubuh dengan tepat adalah dengan menggunakan serum," ujar Marketing produk skincare lokal, All Perfect, Cornelia dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

All Perfect yang hadir sejak akhir 2018 dan terkenal dengan rangkaian serum wajah ini juga memiliki rangkaian perawatan tubuh yaitu serum khusus untuk badan.

BACA JUGA: Kata Nikita Mirzani, Doyan Begituan Bisa Bikin Awet Muda

Sejak pertama kali hadir, All Perfect mempunyai dua varian serum yang menjadi best seller hingga saat ini yaitu Whitening Serum dan Fresh Calming Serum.

Telah dipercaya banyak kalangan dengan produk serumnya, All Perfect kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit wajah yang lengkap dan banyak diminati.

BACA JUGA: 3 Tanda Kulit Wajah Pria Bermasalah

“Ada dua rangkaian produk best seller kami, yaitu Acne Beauty Set dan Beauty Set,” tutur Cornelia.

Rangkaian Acne Beauty Set terdiri dari Hydrating Essence Toner dan Fresh Calming Serum. Dua produk ini cocok bagi kamu yang memiliki wajah cenderung berminyak dan berjerawat.

Sementara, rangkaian Beauty Set terdiri dari Hydrating Essence Toner dan Whitening Serum yang cocok bagi pemilik jenis kulit wajah cenderung normal.

Cornelia menambahkan, “Rangkaian Beauty Set juga cocok digunakan bagi yang ingin memiliki kulit lebih cerah karena bisa menghilangkan flek.”

Tak hanya untuk perawatan wajah dengan serum, Cornelia menambahkan, “All Perfect juga mengeluarkan Body Serum Package, yang terdiri dari dua jenis serum.”

Pertama, All Perfect Whitening Triple Action Day Body Serum with Sunscreen. Serum tubuh yang bisa digunakan saat kulit tubuh bersih setelah mandi ini tak hanya memberi nutrisi.

“Day Body Serum juga berfungsi sebagai sunscreen, dilengkapi dengan SPF 30 PA ++ yang bisa melindungi kulit tubuh dari paparan UV,” jelas Cornelia.

Cornelia memaparkan, “Berbeda dengan lotion biasa yang hanya menutrisi kulit di bagian luar saja, body serum memberi nutrisi pada kulit bagian dalam. Selain itu, teksturnya juga lebih mudah menyerap dan tak lengket di kulit.”

Kedua, Whitening Triple Action Night Body Serum with Extra Hydrating Skin. Serum yang juga khusus diformulasikan untuk badan ini bisa mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit tak merata, mencerahkan kulit.

“Selain itu, dilengkapi dengan formula extra hydrating skin yang bisa mengunci kelembapan kulit di malam hari saat tidur,” tambah Cornelia.

Tak perlu khawatir, dengan berbagai manfaatnya tersebut, konsumen bisa mendapatkan skincare dari All Perfect ini dengan harga yang terjangkau.

Untuk produk yang dibeli satuan juga sudah bisa mendapatkannya mulai dari Rp90 ribu. Konsumen juga bisa mendapatkan rangkaian produk dari All Perfect ini lebih hemat dengan membeli paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Dua Penculik Anak di Palembang Berencana Minta Tebusan Rp100 Juta, Begini Pengakuannya

Cornelia juga mengatakan saat ini konsumen sudah bisa belanja melalui akun @allperfect.id di Instagram, juga bisa memilih dan membeli produk All Perfect lewat marketplace yaitu Shopee dan Tokopedia serta website. (dkk/jpnn) 


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler