Inilah Smartphone Acer Liquid C1 Berbasis Intel Inside

Rabu, 06 Maret 2013 – 18:24 WIB
Acer Liquid C1 yang berbasis Intel ikur meramaikan pasar smartphone Indonesia. Getty Images
JAKARTA  - Mengawali tahun 2013, Acer Indonesia menggebrak pangsa pasar smartphone tanah air. Acer meluncurkan smartphone berbasis Intel, Liquid C1 yang didukung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Telepon Seluler (Ponsel) Acer Liquid C1 ini memiliki prosesor Intel Atom Z2420. Dapur pacunya didukung dengan RAM 1 GB DDR2, serta kapasitas penyimpanan 4 GB eMMC.

Produk baru Acer ini sangat cocok bagi pengguna yang suka memotret karena dilengkapi dengan dua kamera. Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 0.3 MP dengan layar 4,3 inch itu juga disertakan fitur burst shot 5fps.

"Kameranya dapat melakukan screen capture sebanyak lima kali dalam satu detik," kata President Director of Acer Indonesia Mr. Jason Lim pada acara peluncuran Acer Liquid C1 yang didampingi Marketing Director Daniel Rustandi di Jakarta, Rabu (6/3).

Jason menjelaskan keunggulan lain dari Acer Liquid C1 ini memiliki baterai yang tahan lama. Kekuatan baterai 200 mAh-nya bisa tahan 400 jam standby dan penggunaan maksimalnya 9 jam.

Liquid C1 juga menyediakan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, serta Micro USB untuk terhubung dengan perangkat lain. "Dengan supply daya sebesar itu mampu memanjakan kita bila ingin menyaksikan video atau musik selama 5-6 jam lamanya," ucap Jason.

Bulan ini, Acer Liquid C1 mulai dipasarkan. Daniel mengatakan harga yang dibanderol kisaran tiga juta rupiah untuk satu unit. (nam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurator Jamin Hak Karyawan Batavia Air

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler