Inilah Tanda-tanda Kematian Sang Pemuda Penggali Kuburan Sendiri

Selasa, 24 November 2015 – 19:24 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/group/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Warga Huta I Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumut baru saja dikejutkan dengan peristiwa seorang pemuda yang menggali kuburan sendiri sebelum meninggal dunia.

Ya, pemuda itu adalah Miswanto Damanik, 25. Benar saja, Miswanto pun akhirnya meninggal dunia dengan cara gantung di dalam rumahnya, Senin (23/11). Seminggu sebelum meninggal, Miswanto tampak sibuk menggali halaman belakang rumahnya.  

BACA JUGA: Halo Warga Jakarta, Ada Permintaan Serius Dari Wali Kota Bandung Nih

“Dia (Miswanto) bilang sama kami, kalau dia sudah mau mati, makanya dia menggali tanah itu,” ujar kakak Miswanto, Lasmauri Damanik, 27, sembari menunjuk tanah yang digali korban. 

 

BACA JUGA: Sebelum Meninggal Pemuda Ini Sudah Menggali Kuburannya Sendiri

(BACA: Sebelum Meninggal Pemuda Ini Sudah Menggali Kuburannya Sendiri)

 

BACA JUGA: Wali Kota Bandung Sambangi Menko Rizal, Curhat Hal Penting Banget

Ternyata tanda-tanda Miswanto hendak meninggalkan dunia ini sudah muncul beberapa hari sebelumnya. Selain dia menggali kuburan sendiri, pertanda aneh lainnya adalah banyak muncul ular kobra di belakang rumah keluarga Miswanto. 

Meski sudah diusir, ular-ular itu tetap saja berkeliaran. 

Benar sudah. Miswanto pun meninggal pada Senin (23/11). Ia mengakhiri hidupnya sendiri di dalam kamar. Dia nekat gantung diri menggunakan tali nilon warna kuning dengan cara mengikat tali ke penahan seng rumahnya. (ms/sdf/pojoksatu/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wagub Babel Laporkan Dugaan Korupsi Proyek Kemenhub Ke KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler