Inilah Tiga Pemain Persib yang Masuk Skuad Timnas U-23, Salah Satunya Naturalisasi

Sabtu, 30 April 2022 – 08:18 WIB
Pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok berpose saat akan melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain Persib Bandung masuk skuad Timnas U-23 Indonesia yang akan mengikuti SEA Games ke-31 di Vietnam, Mei mendatang.

Ketiga pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan pemain naturalisasi Marc Klok.

BACA JUGA: Kasatlantas AKP EWD Kena OTT Divisi Propam Mabes Polri? Kombes Zahwani Beri Penjelasan Begini

"PSSI memanggil tiga pemain Persib untuk mengikuti SEA Games ke-31 yang akan berlangsung di Vietnam, Mei mendatang," demikian tertulis dalam laman resmi Persib, Sabtu.

Pemangggilan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 1563/AGB/216/IV-2022, tertanggal 26 April 2022 yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

BACA JUGA: Pengemudi Nissan Juke Merah yang Dipergoki Istri Bersama WIL Ternyata Oknum Polisi

Bersama pemain lainnya, ketiga punggawa Skuad Pangeran Biru tersebut akan tampil di SEA Games yang akan berlangsung dari tanggal 6-22 Mei mendatang.

Semua pemain harus sudah bergabung tanggal 3 Mei 2022 untuk persiapan even di negara berjuluk Negeri Seribu Pagoda tersebut.

BACA JUGA: SEA Games 2021: Saddil Ramdani Bisa Gabung Timnas U-23, Bagaimana Pratama Arhan?

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan bersama para pemain timnas lainnya.

Bahkan, saat pemusatan latihan ada nama bek muda Persib, Kakang Rudianto, tetapi Kakang Rudianto tidak termasuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang bakal tampil di SEA Games 2021.

BACA JUGA: Anda Kenal Mak-Mak Ini? Dia Sudah Ditangkap Polisi, Kasusnya Memalukan

Di Grup A SEA Games 2021, pasukan Shin Tae Yong akan bersaing dengan timnas dari tuan rumah, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler