Innalillahi, Deddy Meninggal Dunia Sambil Bersandar di Bahu Istri

Rabu, 08 Juli 2020 – 17:17 WIB
Ilustrasi Deddy meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Seorang pengemudi mobil bernama Deddy Hidayat (69), tiba-tiba meninggal dunia di gerbang Tol Buahbatu, pada Rabu (8/7) pukul 10.00 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan, menurut keterangan istrinya, sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhum kejang-kejang lalu tak sadarkan diri dan menyender di bahu sang istri.

BACA JUGA: Berita Duka, Musikus Senior Meninggal Dunia Usai Terjatuh

"Pengemudi (Deddy Hidayat) kejang-kejang, tak sadarkan diri, dan menyender di bahu istrinya. Korban meninggal dunia," kata Dody dalam keterangan tertulis.

Saat itu, Deddy mengendarai mobil bersama istrinya dari gerbang Tol Pasirkoja hingga kilometer 140, Tol Padaleunyi, Kota Bandung. 

BACA JUGA: Innalillahi, Hujan Deras dan Angin Kencang Rusak 3 Rumah Warga

Kemudian mereka belok ke kiri pengin masuk ke gerbang Tol Buahbatu. Tiba-tiba, almarhum kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

Beruntung, mobil bisa menepi dan berhenti di kiri jalan.

BACA JUGA: Siang Bolong, 4 Orang Datangi Toko Emas tetapi Niatnya Lain

Berdasarkan keterangan dari anggota Polisi Jalan Raya (PJR) yang memeriksa korban, almarhum meninggal dunia diduga karena sakit.

Namun Dody belum tahu sakit yang diderita korban.

"Keterangan dari PJR, (almarhum Deddy) meninggalnya karena sakit," ujar Kanit Laka.

Anggota PJR Polda Jabar kemudian mengevakuasi almarhum Deddy Hidayat ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Jalan Moh Toha. (ysf/radarbandung.id/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler