Innalillahi, Pemudik Ini Tewas dalam Bus

Senin, 13 Juli 2015 – 00:33 WIB

jpnn.com - BEKASI SELATAN - Mudik mulai membawa korban. Seorang pemudik dengan bus tujuan Tasikmalaya, Elen (56) meninggal dunia di atas bus yang ditumpanginya menuju kampung halaman pada Sabtu (11/7).

Diduga kematian korban yang tinggal di Perumahan Irigasi, Bekasijaya, Bekasi Timur, itu karena serangan jantung. Tak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

BACA JUGA: 35 Ribu Kendaraan Mudik Melintasi di Daerah Ini

Korban berangkat bersama istri dan dua anaknya dari terminal induk Kota Bekasi. Awal keberangkatan korban tidak mengeluhkan sakit. Tetapi memang korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan hendak mengobati penyakitnya sekaligus merayakan lebaran di kampung halamannya.

Anak korban Dicky menceritakan, setelah bus masuk ke dalam tol Jakarta Cikampek, korban langsung tertidur di sampingnya. Awalnya, dirinya tidak curiga sang bapak yang sudah terlelap ternyata meninggal dunia, namun setelah di perhatikan posisi korban seperti tidak bernafas. Karena penasaran anak korban mencoba mengoyang goyangkan tubuhnya tapi tidak ada reaksi.

BACA JUGA: DPR Ingatkan Pemudik Bahaya BBM Kemasan

"Gak curiga pas lihat bapak tidur, tapi saya lihat kok badanya kaya gak nafas, saya coba bangunkan tapi gak bangun-bangun, saya cek nafasnya sudah gak ada," ungkapnya.

Mengetahui ada penumpangnya ada yang mengalami musibah. Sang sopir langsung membelokan bus nya masuk ke dalam rest area yang berada di dalam tol, yang kemudian mempeminta pertolongan kepada petugas posko kesahatan, kemudian jasad korban di bawa ke RSUD Kota Bekasi.

BACA JUGA: Jumlah Pemudik Kereta Api Tahun Ini Meningkat

Setelah diperiksa pihak kepolisian yang melakukan identifikasi terhadap jasad korban tidak menemukan adanya tindak penganiayaan pada tubuh korban. Dan akhirnya korban dibawa pulang keluarganya untuk dimakam kan. (dat)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Diminta Bergerak Cepat Tangani Kasus Pelecehan Anak di Sidoarjo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler