Innalillahi, Siti Sania dan Maulana Ditemukan Tewas, Aril Masih dalam Pencarian

Minggu, 03 Januari 2021 – 13:22 WIB
Seorang korban tenggelam di laut dievakuasi ke Rumah Sakit Teuku Umar di Kota Calang Ibu Kota Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (3/1/2021). (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEULABOH - Wisatawan bernama Siti Sania (40) dan anaknya Maulana, ditemukan tewas setelah tenggelam terseret arus di lokasi wisata Pasi Luah Desa Dayah Baro Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara seorang korban lagi bernama Aril (6), adik dari Maulana, masih dalam pencarian.

BACA JUGA: Innalillahi, Marbut Tewas Tertimpa Tembok Masjid di Jagakarsa

Siti Sania merupakan warga Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

"Saat ini dua orang terdiri dari ibu dan anak itu dinyatakan sudah meninggal dunia," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Jaya Fajri di Meulaboh, Minggu (3/1).

BACA JUGA: Tim Habib Rizieq Shihab Siap 100 Persen

Sementara korban Aril hingga Minggu siang masih dalam upaya pencarian petugas BPBD Aceh Jaya bersama Basarnas Pos Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Fajri menjelaskan, ketiga korban sebelumnya dinyatakan hilang ketika sedang mandi di kawasan pantai wisata Pasi Luah Kota Calang pada Sabtu (2/1) siang.

BACA JUGA: Haruskah Pelaku Parodi Indonesia Raya Dipidana?

Korban pertama berhasil ditemukan pada Sabtu (2/1) sore, yakni ibu korban bernama Siti Sania.

Kemudian pada Minggu (3/1) pagi, petugas kembali menemukan korban tewas atas nama Maulana di kawasan Pasi Keutapang Calang, tidak jauh dari lokasi pertama kali korban dilaporkan tenggelam.

"Sementara adik korban Maulana bernama Aril, usia sekitar enam tahun saat ini masih dalam proses pencarian," tambah Fajri.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler