Inovasi Membangun Negeri 2023, Program Apresiasi tvOne untuk Kepala Daerah

Jumat, 03 Maret 2023 – 15:16 WIB
Inovasi Membangun Negeri 2023, Program Apresiasi tvOne untuk Kepala Daerah. Foto: dok. tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi tvOne untuk pertama kalinya menghadirkan program acara penghargaan bertajuk 'Inovasi Membangun Negeri 2023'.

Penghargaan tersebut sekaligus apresiasi kepada kepada daerah di seluruh Indonesia, yang berprestasi dalam berbagai kategori.

BACA JUGA: Ini Rangkaian Program Spesial Merayakan HUT ke-15 tvOne

Acara tersebut dilaksanakan di Studio The Convergence Indonesia (TCI) tvOne yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penghargaan diberikan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, atas prestasi sebagai Kota Inovasi Pelayanan Digital.

BACA JUGA: Tayang di tvOne, Lintas Dimensi Kupas soal Mitos Hingga Cerita Mistis

Wali Kota Malang H Sutiaji menerima penghargaan atas prestasi sebagai Kota Pusat Edukasi dan Pengembangan Ekonomi Kreati.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menerima penghargaan atas prestasi sebagai Kota Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Timur.

BACA JUGA: Rayakan Hari Kemerdekaan, tvOne Tayangkan Film De Oost dan Kereta Api Terakhir

Ketiga penghargaan untuk para wali kota itu diserahkan oleh Harya Mitra Hidayat selaku Chief of Business & Government Relation tvOne.

Kemudian, penghargaan selanjutnya diserahkan oleh Tina Talisa selaku Komisaris tvOne kepada Bupati Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi dengan predikat Pemerintahan Terpadu dengan Konsep Pentahelix.

Bupati Kabupaten Pamekasan H. Baddrut Tamam menerima penghargaan untuk kategori Kabupaten Pamekasan sebagai Penggerak Reformasi Birokrasi.

Selanjutnya penghargaan kepada gubernur berprestasi yang diserahkan oleh Taufan E.N. Rotorasiko selaku Wakil Direktur tvOne.

Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster menerima penghargaan untuk predikat Provinsi Bali sebagai Pelopor Wisata Ramah Lingkungan.

Gubernur Provinsi Sulawasi Utara Olly Dondokambey menerima penghargaan predikat Provinsi Sulawesi Utara sebagai Daerah Penjaga Toleransi dan Kerukunan.

Tidak hanya penghargaan, acara tersebut juga diisi dengan talkshow bersama kepala daerah penerima penghargaan yang dipandu oleh Tyasa Novenry.

Dalam talkshow tersebut kepala daerah memaparkan hasil pencapaiannya agar diketahui masyarakat Indonesia. 

"Acara ini diharapkan akan mendatangkan kepala daerah dengan segudang prestasi lainnya yang dapat membangun Indonesia lebih baik lagi, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat," mengutip siaran pers yang diterima pada Jumat (3/3).

Program acara tersebut akan tayang di tvOne pada Sabtu (4/3) mulai pukul 21.00 WIB. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler