Inovasi Terbaru untuk Perawatan dan Peremajaan Kulit Akhirnya Hadir di Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 – 19:27 WIB
Peluncuran Rejuran HB Plus yang dihadiri Dr. Choi Ho Sung, Ramli Laukaban, Mr. Jaewan Sim, Dr. Cho Sung Kyun, dan Marisa Theresia di Jakarta. Foto: Dok. idsMED Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan distributor peralatan medis, idsMED Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan produk inovatif terbaru, Rejuran HB Plus di Indonesia.

Produk tersebut merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan intensif oleh PharmaResearch, perusahaan
bioteknologi farmasi yang berbasis pada pengobatan regeneratif terdepan asal Korea Selatan.

BACA JUGA: 5 Manfaat Jus Pare Campur Jeruk Nipis, Bikin Kulit Makin Bersinar

Adapun semua bertujuan untuk memberikan solusi optimal untuk peremajaan dan kelembapan kulit.

Rejuran HB Plus merupakan alat kesehatan yang menggabungkan kekuatan penyembuhan polynucleotide (PN) dengan manfaat hidrasi kulit mendalam dari hyaluronic acid (HA).

BACA JUGA: 5 Manfaat Kulit Kentang yang Luar Biasa

Kombinasi dua unsur tersebut memberikan efek maksimal pada peremajaan kulit.

Selain itu, produk tersebut mengandung lidocaine, bahan aktif ketiga yang memberikan efek anestesi, sehingga membuat pasien merasa lebih nyaman selama perawatan.

BACA JUGA: 10 Makanan Sehat untuk Mengatasi Perut Kembung

Rejuran HB Plus adalah salah satu dari beberapa rangkaian produk Rejuran yang telah sukses di pasaran, termasuk Rejuran Healer, Rejuran i, dan Rejuran s.

Produk tersebut memberikan efek hidrasi yang lebih baik dan meningkatkan kenyamanan pasien dan mengoptimalkan pengalaman injeksi.

"Rejuran HB Plus merupakan bukti komitmen PharmaResearch dalam menghadirkan inovasi terdepan di industri estetika," kata Jaewan Sim, Global Sales Part Leader of PharmaResearch dalam keterangan resmi, Senin (29/7).

“Dengan memanfaatkan teknologi biofarmasi canggih, kami menciptakan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar, yaitu suatu produk yang tidak hanya baik untuk peremajaan kulit, tetapi juga dapat meningkatkan kelembapan alami kulit,” sambungnya.

Sinergi strategis antara PharmaResearch dan idsMED Indonesia menjadi kunci sukses dalam menghadirkan Rejuran HB Plus kepada konsumen Indonesia.

Dengan pengalaman luas dalam industri kesehatan, idsMED Indonesia berperan penting dalam distribusi dan pemasaran
produk ini.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran Rejuran HB Plus di Indonesia," ucap Ramli Laukaban, Managing Director and SVP idsMED Indonesia.

Ramli Laukaban menilai produk tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi perawatan dengan DNA salmon yang lebih nyaman.

"Kami yakin Rejuran HB Plus akan menjadi pilihan utama bagi para profesional medis dan konsumen yang menginginkan hasil yang optimal,” jelasnya.

Peluncuran Rejuran HB Plus menandai langkah penting bagi PharmaResearch dalam memperluas kehadiran di pasar Indonesia.

Inovasi tersebut menambah portofolio produk Rejuran yang telah mendapatkan pengakuan global atas keefektifan, dan memenuhi permintaan yang terus meningkat terhadap solusi perawatan kulit berkualitas tinggi. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler