Integrasi Tradisi dan Inovasi jadi Kunci Mirah Investment & Development untuk Terus Tumbuh

Minggu, 26 Mei 2024 – 21:30 WIB
Mirah Investment & Development, perusahaan pengembangan properti di Bali. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, BALI - Perusahaan pengembangan properti berkelanjutan yang berbasis di Bali, Mirah Investment & Development berkomitmen jangka panjang untuk memajukan industri pariwisata Bali, serta menciptakan lapangan pekerjaan yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan kelestarian lingkungan, Mirah Investment & Development terus berinovasi dalam setiap proyeknya untuk memberikan manfaat yang maksimal.

BACA JUGA: Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

Selama lebih dari dua dekade, perusahaan tersebut telah berperan aktif dalam mengembangkan properti yang tak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Visi kami adalah untuk menjadikan Bali sebagai destinasi pariwisata yang tidak hanya indah, tetapi juga berkelanjutan dan inklusif," ujar Founder Mirah Investment & Development, Hedar dalam keterangannya.

BACA JUGA: Genjot Realisasi KPR Non-Subsidi, BTN Resmikan Sales Center Baru

"Kami percaya dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat lokal dan pelestarian lingkungan, kami dapat membantu Bali mencapai potensi maksimalnya," sambungnya.

Dia menuturkan, salah satu pilar utama dalam operasionalnya adalah penerapan standar keselamatan yang tinggi bagi semua pekerja, khususnya yang berasal dari komunitas lokal.

BACA JUGA: Gelar Sales Reward 2024, Modernland Ajak Para Pemasar Berprestasi ke Eropa

Pihaknya juga memberikan pelatihan dan edukasi berkelanjutan tentang praktik keselamatan kerja, serta memastikan bahwa setiap individu yang terlibat dalam proyek, bekerja dalam lingkungan yang aman, dan sehat.

"Kami selalu mengedepankan prinsip 'Safety First' dalam setiap proyek. Dengan melibatkan pekerja lokal, kami memastikan bahwa mereka mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan aman dan efisien," tutur Hedar.

"Keselamatan dan kesejahteraan pekerja adalah prioritas utama kami," tambahnya.

Selain fokus pada keselamatan dan kesejahteraan pekerja, Mirah Investment & Development juga berkomitmen untuk melestarikan budaya dan tradisi Bali.

"Setiap proyek kami dimulai dengan upacara adat Bali, sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya lokal dan untuk mempererat hubungan dengan komunitas setempat," ucap Hedar.

"Melalui upacara adat dan keterlibatan masyarakat lokal, kami tidak hanya membangun properti, tetapi juga menjalin hubungan yang kuat dengan komunitas. Kami percaya bahwa pelestarian budaya lokal adalah kunci untuk pembangunan yang berkelanjutan," sambungnya.

Mirah Investment & Development berkomitmen untuk mengembangkan proyek-proyek yang berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan pariwisata Bali.

Perusahaan tersebut pun meyakini hal itu dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat dan lingkungan. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler