Inter Dekati Tevez Lagi

Sabtu, 23 Juli 2011 – 23:30 WIB
MANCHESTER - Carlos Tevez belum menyerah mencari klub baruSetelah gagal pindah ke Corinthians, striker Manchester City itu santer dikaitkan dengan klub yang pernah meminatinya musim lalu, Inter Milan

BACA JUGA: Koeman Besut Feyenoord

Pemicunya adalah jabat tangan antara Tevez dengan Direktur Olahraga Inter Marco Branca kemarin.

Seperti dilansir Daily Telegraph, peristiwa jabat tangan itu terjadi ketika Tevez tengah berlibur di Porto Cervo, sebuah resort di Sardinia, Italia
Tevez yang menjadi penyebab kandasnya Argentina di perempat final Copa America 2011 itu ditemani istrinya, Vanessa, dan kedua putrinya, Florencia dan Katia.

Seiring tidak ada keterangan yang meluncur dari bibir Tevez maupun Branca tentang pertemuan mereka, spekulasi Branca tengah melobi Tevez untuk bergabung dengan Inter pun menghangat

BACA JUGA: Gaet Heinze, Roma Nego Stekelenburg

Di awal pekan ini, media-media Italia sudah memunculkan rumor apabila Inter tertarik menjadi pelabuhan baru Tevez.

Karakter permainan Tevez memang bakal cocok dengan skema 3-4-3 yang diusung allenatore baru Inter Gian Piero Gasperini
Tevez bakal ideal membentuk trisula bersama Giampaolo Pazzini dan Samuel Eto'o

BACA JUGA: Paraguay Siap Penalti

Harga mahal Tevez, yang dibanderol City hingga 50 juta pounds (Rp 690 miliar), juga sudah diperhitungkan Inter.

Untuk mereduksi banderol selangit itu, Inter berencana menjadikan playmaker Belanda Wesley Sneijder sebagai paket barterSneijder yang dibanderol 35 juta pounds (Rp 483 miliar) itu sebelumnya juga sudah masuk radar CityHanya, Sneijder banyak dikaitkan dengan rival sekota City, Manchester United, karena dianggap lebih punya nama besar dan prestise.

Jika Sneijder mau menjadi paket barter, City tentu akan beruntungSelain mendapatkan pemain top, mereka mengalahkan United secara morilTidak hanya itu, City mungkin juga tidak perlu repot-repot lagi mendekati gelandang AS Roma Daniele De RossiCity memang diklaim mengajukan 20,3 juta pounds (Rp 280 miliar) kepada Roma, tapi belum direspon.

Di sisi lain, tersambungnya lagi link Tevez dan Inter ternyata sudah sampai ke telinga pelatih City Roberto ManciniLantas, apa tanggapan Mancini yang notabene eks pelatih Inter itu? "Saat ini, Carlos masih pemain City, seperti kemarin, seperti tiga hari lalu," ujar Mancini di Sky Sports.

"Ke depan, kita lihat saja yang terjadiBagi kami, Carlos masih pemain pentingKalaupun klub setuju melepasnya, itu karena Carlos yang menginginkan pergi, karena dia ingin pulang ke Argentina atau mungkin ke negara lain demi keluarganya," sambungnya.

Sekalipun menyebut Tevez pemain penting, Mancini memperlihatkan apabila dirinya siap kehilangan kapten City musim lalu ituItu karena Mancini sudah tidak sabar menantikan kedatangan striker Atletico Madrid Sergio Aguero"Kami perlu bersabar karena memang tidak mudah mendapatkan pemain ini mengingat banyak klub bagus yang menginginkannya," jelasnya.

Seiring Mancini menyatakan City butuh setidaknya tiga pemain baru, berarti Aguero bakal menjadi target terakhirItu karena City sudah mendapatkan dua pemain baru sebelumnya, masing-masing bek kiri Gael Clichy dari Arsenal dan defender Stefan Savic dari Partizan Belgrade.

"Saya harap kami sudah mendapatkan semua target (pemain) sebelum Community Shield (7/8)," tandas Mancini(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berebut Juara Turnamen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler