Inter Imbang, Handanovic Bertanggung Jawab

Senin, 09 Desember 2013 – 11:11 WIB

jpnn.com - MILAN- Samir Handanovic menjadi salah satu pemain yang paling terpukul ketika Inter ditahan imbang Parma dengan skor 3-3 di San Siro, Milan, Senin (9/12) dini hari. Pasalnya, dalam laga tersebut Handanovic membuat kesalahan fatal yang merugikan Inter.

Pada menit ke-45, mantan kiper Udinese tersebut gagal mengamankan crossing Parma yang dilakukan Gabriel Paletta. Gara-gara kesalahan itu, Parma bisa unggul lewat lesakan Marco Parolo.

BACA JUGA: Inter Buang Peluang Tempel Napoli

“Saya meminta maaf dan bertanggung jawab atas hasil imbang ini. Gol tersebut mengubah permainan. Itu adalah hal yang sangat memalukan untuk teman-teman saya. Kami tak bisa membawa kemenangan penting,” terang Handanovic di laman Football Italia.

Kesalahan-kesalahan seperti itu menjadi pekerjaan rumah yang sangat besar bagi Inter. Dalam dua pertandingan terakhir di Serie A dan Coppa Italia, lini belakang Inter memang terlihat sangat rapuh.

BACA JUGA: Komdis Panggil Ofisial-Pemain PSLS

Tim berjuluk Nerazzurri tersebut sudah kebobolan lima gol dalam dua laga. Handanovic pun meminta rekan-rekannya untuk segera mengubah sikap. Jika tidak, tim milik pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir tersebut bakal semakin tertinggal di klasemen.

“Kami harus berkembang. Benar, kami harus semakin baik. Sebab, kami membiarkan lawan melakukan terlalu banyak serangan balik. Namun, saya tak ingin membandingkan hal ini dengan musim sebelumnya,” tegas Handanovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Riedl Pertahankan Asisten Lama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angka Pertama Selalu Mudah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler