Inter Milan Berminat Pinang Joao Mario, Tapi...

Jumat, 15 Juli 2016 – 17:39 WIB
Joao Mario diminati Inter Milan. FOTO: Sport.co.uk

jpnn.com - MILAN - Klub teras Serie-A, Internazionale Milan, dikabarkan berminat memboyong gelandang Sporting CP, Joao Mario. Tapi, tawaran yang diajukan lebih kecil dari permintaan Sporting. 

Mario tampil apik bersama Portugal di Euro 2016. Dia merupakan salah satu pilar keberhasilan Seleccao das Quinas meraih gelar juara Euro 2016. 

BACA JUGA: Ini Dua Pemain Baru di Skuat Brasil untuk Olimpiade 2016

Dipercaya mengenakan kostum bernomor 10, Mario ternyata mampu menjawab kepercayaan tersebut. Dia selalu bermain di setiap laga Portugal dari fase grup sampai final. Mario memang tak mencetak gol, tapi dia membuat satu assist untuk Cristiano Ronaldo saat bermain imbang 3-3 kontra Hungaria. 

Berdasar itulah, Inter tertarik untuk menggaetnya. Pemilik baru La Beneamata yakni konsorsium dari Tiongkok yang sangat ingin mendatangkan Mario. 

BACA JUGA: Ini Perkiraan Lineup PBFC Vs Persipura

Hanya saja, tawaran Inter sebesar 35 juta euro dianggap terlalu rendah oleh kubu Sporting. Mereka meminta harga 60 juta euro. Kabarnya, Sporting akan melunak andai Inter menaikkan tawaran ke angka 40 juta euro. 

Karier profesional Mario dimulai dari Sporting meski sempat menimba ilmu bersama FC Porto. Dia sempat dipinjamkan ke Vitoria Setubal pada musim 2013-14. Pada musim lalu, Mario bermain dalam 33 laga Liga Portugal dan mengemas 6 gol. (epr/JPNN)

BACA JUGA: Waduh...Jelang Laga Persib-Persija, Warga Gedebage Segel GBLA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mastour Pergi dari AC Milan, Ini Klub Barunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler