Inter Milan Janji Hancurkan Fiorentina

Jumat, 14 Februari 2014 – 18:44 WIB

jpnn.com - MILAN - Kemenangan atas Sassuolo akhir pekan lalu membuat konfidensi Inter Milan langsung terdongkrak. Pasalnya, itu adalah kemenangan pertama Inter sejak pergantian tahun lalu.

Nah, Inter berambisi meneruskan tren positif itu ketika bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Sabtu (15/2). Bagi Inter, kemenangan atas Fiorentina memiliki arti yang sangat besar.

BACA JUGA: Sritex Solo Berdebu, Laga NBL dan WNBL Indonesia Dibatalkan

Pasalnya, Inter saat ini masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara. Dengan pertandingan Serie A yang semakin sedikit, Inter dituntut memetik banyak poin untuk memuluskan misi lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang.

“Fiorentina adalah lawan yang sangat berbahaya terutama ketika mereka bertanding di kandang. Namun, kami percaya diri bias meneruskan kemenangan itu,” terang Walter Mazzarri, pelatih Inter di laman resmi klub, Jumat (14/2).

BACA JUGA: Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud

Mazzarri juga tak ketakutan dengan catatan impresif Fiorentina ketika bermain di Artemio Franchi. Hingga kini, Fiorentina hanya sekali menelan kekalahan. Sementara, Inter sudah empat kali kalah di laga away.

“Apakah Fiorentina superior? Saya tak mau membuat perbandingan. Saya berbicara tentang Inter dan menyelesaikan musim setinggi mungkin. Setiap pertandingan tak punya batasan,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Generasi Emas Denmark Meninggal Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semangat Berlipat Napoli karena Maradona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler