Inter Milan Menang Tipis 2-1 dari 9 Pemain Lazio

Senin, 11 Mei 2015 – 04:27 WIB
Gaya gelandang Inter Milan, Hernanes (kanan) usai menjebol gawang bekas timnya, Lazio. Foto: ist

jpnn.com - ROMA - Inter Milan meraih kemenangan ke-13 nya di Serie A musim ini. Bertandang ke markas Lazio, di Stadio Olimpico, Roma, Senin (11/5) dini hari, Inter menang 2-1.

Pasukan arahan Roberto Mancini itu sempat tertinggal dari tuan rumah pada menit 8. Lewat sebuah setting counter attack, Antonio Candreva berhasil menceploskan bola ke gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. 1-0 Lazio memimpin.

BACA JUGA: Bebas dari Cedera, Toni Kroos Fokus Lawan Juve

Inter akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Hernanes di menit 27. Sepakan melengkung Hernanes gagal dibendung kiper Lazio Federico Marchetti. Tendangan bebas ini diberikan wasit Davide Massa menyusul pelanggaran keras Mauricio terhadap pergerakan Rodrigo Palacio. Mauricio langsung diganjar kartu merah, dan Inter pun unggul jumlah pemain.

Di babak kedua, Inter kembali unggul jumlah pemain. Itu terjadi setelah kiper Marchetti menerima kartu kuning kedua, usai melanggar Mauro Icardi di dalam kotak terlarang. Lagi, wasit Massa mengeluarkan pemain Lazio dan menunjuk titik putih.

BACA JUGA: Juara di Spanyol, Rosberg Dapatkan Pekan yang Sempurna

Namun Icardi yang mengambil eksekusi tersebut gagal menunaikan tugas. Arah bolanya dengan mudah ditebak kiper pengganti  Etrit Berisha. Skor masih 1-1, dan Inter unggul 2 pemain di dalam lapangan.

Hernanes akhirnya menjadi pahlawan Inter. Menerima umpan terukur dari Mateo Kovacic, Hernanes berhasil lepas dari jebakan offside pemain Lazio. Pemain yang baru musim ini direkrut Inter dari Lazio itu akhirnya dengan tenang menaklukkan Berisha. Skor 2-1 untuk tamu, bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

BACA JUGA: Akhir yang Manis, SM Juara Musim Pertama dan Terakhir NBL Indonesia

Dengan hasil ini, Inter telah mengumpulkan 52 poin dan bertengger di posisi 7 klasemen sementara. Sedangkan Lazio masih terpaku di peringkat ketiga dengan 63 poin. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main 1-1 dengan Chelsea, Kans Liverpool ke Champions Kian Tipis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler