Inter Milan Siap Beli Torres Rp 377 Miliar

Minggu, 09 Maret 2014 – 21:53 WIB

jpnn.com - MILAN - Janji Erick Thohir untuk mendatangkan beberapa pemain top di bursa transfer musim panas nanti tampaknya bukan isapan jempol. Inter dikabarkan sudah membidik beberapa pemain hebat untuk musim baru mendatang.

Terbaru, raksasa Italia itu disebut-sebut siap membajak striker Chelsea, Fernando Torres. Tak tanggung-tanggung, Inter bersedia menggelontorkan dana sebesar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 377 miliar (Pounds= Rp 18.886).

BACA JUGA: Hendra-Ahsan Raih Gelar Juara All England

Nominal itu sebenarnya terlihat sangat mahal untuk Torres. Pasalnya, striker berjuluk El Nino itu gagal menjadi predator garang di Chelsea. Namun, itu memang nominal yang sudah dipatok Chelsea.

Bagi Chelsea, menjual Torres dengan harga 20 juta Poundsterling sebenarnya kerugian besar. Sebab, Chelsea harus merogoh koceknya sebesar 50 juta Poundsterling ketika memboyong Torres dari Liverpool.

BACA JUGA: Jadi Kapten Timnas U-23, Bayu Gatra Kaget dan Bersyukur

Namun, Chelsea tak punya pilihan lain. Sebab, Torres yang gagal menjadi bomber garang adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Bagi Inter, Torres akan menjadi nama beken di San Siro. Sebelumnya, La Beneamata, julukan lain Inter juga sudah mendatangkan kapten Manchester United, Nemanja Vidic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Selebrasi Etoo Sindir Mourinho Sebagai Kakek-Kakek

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Sempat Tak Dinginkan Jadi Pelatih Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler