Inter Perpanjang Kontrak Duo Tango

Rabu, 11 Agustus 2010 – 09:17 WIB
PERPANJANG - Dua pemain Argentina di Inter Milan, Javier Zanetti dan Diego Milito. Foto: Sky.com.
MILAN - Diego Milito dan Javier Zanetti menuai apresiasi setelah membawa Inter Milan merebut treble winners (tiga gelar) musim laluDua pemain Inter asal Argentina itu dihadiahi kontrak baru kemarin WIB (10/8)

BACA JUGA: Ana Kian Bersinar

Milito dikontrak sampai Juni 2014, sedangkan Zanetti hingga Juni 2013.

Milito memang layak diperpanjang kontraknya oleh Inter
Treble winner Nerazzurri - sebutan Inter - tak lepas dari gol-gol bomber 31 tahun itu

BACA JUGA: Esteban Guillen Pastikan Gabung Arema

Milito merupakan pencetak satu-satunya gol kemenangan Inter atas AS Roma dalam final Coppa Italia (5/5).

Gol semata wayang Milito ke gawang Siena delapan hari kemudian (13/5) memastikan Inter meraih scudetto (juara) Serie A ke-18
Puncaknya, striker yang baru digaet dari Genoa musim lalu itu memborong dua gol kemenangan Nerazzurri - sebutan Inter - atas Bayern Munchen di final Liga Champions (22/5).

"Saya sangat berterima kasih kepada Inter karena telah memberi kesempatan saya bergabung musim lalu," kata Milito seusai meneken kontrak barunya sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya juga berterima kasih kepada presiden (Presiden Inter Milan Massimo Moratti, Red) karena kepercayaannya kepada saya," tambah pemain yang mengemas 30 gol bersama Inter musim lalu itu.

Sementara bagi Zanetti, kontrak baru merupakan kado spesial dirinya yang tepat berusia 37 tahun kemarin (10/8)

BACA JUGA: Karateka Indonesia Raih Emas di Hongkong

"Saya senang sekaligus bangga karena dikelilingi orang-orang spesial mulai keluarga saya, keluarga Moratti, dan fans Inter yang selalu memberi dukungan kepada saya," ungkapnya di situs resmi klub.

Kontrak baru akan membuat Zanetti membela Inter mendekati usia kepala empatBerarti, mempertegas rencana pemain berjuluk Il Tratorre (si Traktor) itu untuk pensiun di InterZanetti telah membela Inter sejak 1995 dan penampilannya dalam final Liga Champions lalu merupakan laga ke-700 bersama Nerazzurri(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Masih Berburu Sponsor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler