Inter Target Patahkan Rekor Roma

Kamis, 03 Oktober 2013 – 22:19 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memiliki ambisi tinggi ketika menjamu AS Roma di pekan ketujuh Serie A di Stadion Sansiro, Minggu (6/10) dini hari. La Beneamata, julukan Inter ingin mengakhiri rekor kemenangan Roma.

Saat ini, Roma memang menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan. Aksi sapu bersih yang dilakukan Roma di enam laga membuat mereka nangkring di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Micah Richards Sebut Muenchen Terbaik Dunia

Ambisi Inter semakin menjadi-jadi karena mereka bertekad mengikis gap poin dengan I Lupi, julukan Roma. Saat ini, Inter tertinggal empat poin di belakang Roma.

"Mereka adala tim yang fantastis. Mereka mencetak banyak gol dan hanya kemasukan sedikit. Tapi kami tak takut terhadap mereka," terang bek Inter, Hugo Campagnaro seperti dilansir laman Football Italia, Kamis (3/10).

BACA JUGA: Iniesta Yakin Neymar Akan Tunjukkan Kehebatannya

Laga itu akan menjadi pertarungan tim dengan produktivitas tinggi. Roma sudah mencetak 17 gol dan hanya kemasukan sebiji gol. Sementara, Inter menceploskan 16 gol dan kebobolan tiga gol.

"Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus bermain dengan hati baja. Roma sangat kuat karena memperkuat tim dengan pemain baru," tegas mantan pemain Napoli tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Harapkan Evan Dimas Jadi Solusi Dualisme Persebaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Play-off IPL Digelar di Jepara dan Bantul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler