International Journal Labs Permudah Publikasi Ilmiah

Minggu, 04 Desember 2022 – 15:38 WIB
Ilustrasi jurnal ilmiah. Foto: Antara/gratisography.com

jpnn.com, JAKARTA - Mendapatkan pengakuan atas publikasi artikel dan jurnal ilmiah bukanlah hal mudah, apalagi untuk tingkat internasional.

Jurnal ilmiah adalah acuan bagi para akademisi untuk menunjukkan eksistensinya di bidang pendidikan.

BACA JUGA: Publikasi Ilmiah Indonesia Terbanyak di ASEAN, Menristek Bambang Belum Puas

Nah, untuk mempermudah pengajuan jurnal tingkat internasional, ada baiknya menggunakan bantuan dari lembaga publikasi ilmiah terpercaya. 

Salah satunya adalah International Journal Labs yang akan membantu keperluan para peneliti dalam membuat publikasi ilmiah dan mengelola jurnal internasional. 

BACA JUGA: Publikasi Ilmiah Internasional, Menristekdikti: Alhamdulillah, Indonesia Peringkat Pertama di ASEAN

Lembaga publikasi ilmiah ini memberikan layanan berkualitas karena memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan International Journal Labs untuk mendukung karier dan akademik ini, seperti leegalitas lembaga sangat terjamin dengan nomor induk perusahaan 2504220030248. 

BACA JUGA: Pertumbuhan Publikasi Ilmiah Indonesia 15 Kali Rerata Dunia

Kemudian, sudah berbentuk lembaga resmi, berpengalaman sejak 2016, terindeks internasional, memiliki SDM profesional dan berpengalaman.

Selain itu, lembaga ini juga menjamin kepastian publish, telah menerbitkan 1.253 naskah dari 2087 author, quality control sangat ketat, layanan ramah dan cepat.

"Keunggulan selanjutnya adalah memberikan garansi uang kembali jika jurnal Anda tidak terbit sesuai perjanjian," seperti dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi, Minggu (4/12).

Keunggulan lainnya adalah dipercaya oleh akademisi dari mancanegara, seperti Tiongkok, Malaysia, Filipina, dan lainnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler