Intip Ketangguhan 3 Seri Sepatu Sekolah dari Ortuseight

Kamis, 25 Juli 2024 – 14:55 WIB
Ortuseight resmi merilis produk Back to School Edition dengan tiga pilihan artikel yang kasual. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu lokal, Ortuseight resmi merilis produk Back to School Edition dengan tiga pilihan artikel yang kasual.

Pada edisi ini, Ortuseight tetap berusaha berinovasi agar menghasilkan varian sepatu yang memikat, berkualitas dan terjangkau.

BACA JUGA: Ortuseight Edarkan Supershoes Solar Warna Baru, Begini Penampakannya

“Kali ini kami mencoba menghasilkan karya melalui rangkaian sepatu sekolah, dengan memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna kami tanpa harus berkompromi pada gaya, daya tahan, atau harga," kata Ayu Putri Wulandari, perwakilan dari Ortuseight dalam keterangan resmi, Kamis (24/7).

Sepatu Back to School Edition Ortuseight terdiri dari tiga artikel best-seller yakni Harvard dan Python merupakan dua seri best-seller yang sudah ada dari 2019, dan terus.

BACA JUGA: Ortuseight Hadirkan Sepatu Bola Edisi Doraemon, Begini Tampilannya

Adapun sepatu edisi tersebut menggunakan teknologi yang berbeda pada ketiga artikelnya.

Pada Ortuseight Phyton terdapat teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper, kemudian CumulusFoam dan OrtShox pada bagian midsole.

BACA JUGA: Rilis Dua Produk Unggulan, Ortuseight Ingin Manjakan Pegiat Trail Run

Sementara pada bagian upper menggunakan material sandwich dengan PU Nosew serta Injection Phylon pada bagian outsole.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black White yang elegan dan All Black yang misterius, phyton siap menemani hari-harimu di sekolah dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu.

Back to School Edition Ortuseight yang kedua, yaitu Ortuseight Harvard menggunakan teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper.

Cumulus Foam dan Ortshox pada bagian midsole dan untuk materialnya menggunakan Sandwich PU Nosew dan Compression Phylon pada bagian outsole.

Tersedia dalam dua pilihan warna klasik, Black White yang berani dan serbaguna, serta All Black yang elegan untuk padu padan yang sempurna dengan seragam sekolah.

Pada artikel Back to School Edition Ortuseight yang ketiga, Ortuseight Omega menggunakan teknologi OrtFlow pada bagian upper, CumulusFoam serta Ortshox pada bagian midsole.

Material sepatu itu menggunakan sandwich mesh dan PU Syntethic pada bagian upper serta Injection Unisol pada bagian outsole.

Dengan tiga warna stylish yang bisa dipilih, Omega siap menemani setiap langkah aktif penggunanya.

Signature teknologi yang terdapat di Ortuseight yaitu QuickFit, merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki.

Teknologi tersebut menjamin kenyamanan yang instan untuk pemakainya walau sepatu masih tergolong baru. Kemudian teknologi OrtFlow, CummulusFoam, serta OrtShox.

Sepatu Back To School Edition dari Ortuseight pada seri Phtyon dibanderol pada angka 349.000, Ortuseight Harvard diangka Rp 329.000 dan Ortuseight Omega diangka Rp 349.000.

Semua seri Back To School Edition bisa didapatkan baik secara online pada official Online store Ortuseight, serta offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler