Inul Vizta 'Grand Opening' di Batam

Minggu, 11 April 2010 – 09:17 WIB
KUNJUNGAN - Setelah meresmikan gerai karaoke Inul Vista, artis dangdut Inul Daratista menyempatkan berkunjung ke pasar elektronik Nagoya Hill, Sabtu (10/4). Foto: Immanuel Sebayang/Batam Pos.
BATAM - Inul Vizta Batam resmi beroperasi, setelah diadakannya Grand Opening yang diresmikan langsung pemilik brand Inul Vizta yang juga artis dangdut, Inul Daratista, Sabtu (10/4)Hadirnya Inul Vizta di Batam menjadi cabang ke 50 di Indonesia yang berkembang dengan sistem franchise.

Acara grand opening ini berlangsung cukup singkat

BACA JUGA: Sampoerna Luncurkan A Flava Click Mint

Inul yang datang berbalut busana gaun selutut berwarna hitam turun dari mobil
Sembari menyapa tamu yang berdiri menyambutnya, dia berjalan di karpet merah disambut Direktur dan Manager Inul Vizta Batam, Robin dan Tony.

Usai bersalaman, mereka pun langsung mengadakan pengguntingan pita disaksikan Assisten dua Ekonomi Pembangunan Kota Batam, Syamsul Bahrum dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Guntur Sakti dan Kepala Dinas Perhubungan, Muramis yang hadir bersama keluarga.

"Hadirnya Inul Vizta di Batam, bisa menjadi tempat santai bagi keluarga

BACA JUGA: KADI Selidiki Hot Rolled Plate

Bawa keluarga anda, nikmati kebersamaan untuk menghilangkan stres," ujar Inul dalam sambutan singkatnya usai acara pengguntingan pita.

Samsul Bahrum mengatakan, hadirnya KTV Inul Vizta di Batam semakin memperlengkap Batam sebagai kota Mice dan hiburan
"Secara tidak langsung ini mendukung Visit Batam 2010 juga," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Inul Vizta Batam, Robin mengatakan Inul Vizta Batam hadir sebagai tempat hiburan bagi keluarga yang mengumandangkan kebersamaan dan azas kesopanan

BACA JUGA: Renegosiasi CAFTA Hampir Rampung

"Inul Vizta hadir sejak 2005, dan ini menjadi salah satu pelopor hadirnya karaoke keluarga yang telah mendapat penghargaan Muslim Award 2009 laluKita bangga akan hal ini," ujarnya.

Meski hadir dengan 50 outlet dengan sistem franchise, namun ke-50 outlet termasuk Inul Vizta Batam harus mampu memenuhi standar sesuai yang diterapkan Inul Vizta pusat di Jakarta, mulai dari segi musik, lagu terbaru, menu hingga pelayanan"Pelayanan dan senyum yang ramah dari pelayan yang paling utama," ujar Inul.

Dalam acara tersebut, para tamu undangan diberi ruangan khusus untuk menikmati karaoke gratis, demikian juga Inul yang menyumbangkan satu lagu, makan es krim dan turut menandatangani baliho bertuliskan Grand Opening Inul Vizta diikuti pejabat dan para tamu undangan.

Inul juga berkesempatan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 24 kepada direktur, Robin yang merayakan hari ulang tahunnya bersamaan dengan acara Grand Opening tersebut, dan memberikan hadiah kepada pemenang lomba karaoke Inul Vizta, Citra, Diana dan Redwin.

Acara grand opening ini turut juga dihadiri para pengusaha di Batam, Juwis dari Juwis Optical, Dewi dari Cake Pisang Villa dan tamu undangan yang lainnya.

Usai acara, Inul berkesempatan mengunjungi outlet handpone dan laptop di Nagoya hill, dan sempat berkomunikasi dengan pedagang laptopInul pun meninggalkan Nagoya menuju pusat perawatan kecantikan Miracle menyapa para staf dan pegawai Miracle yang menjadi tempat perawatan tubuhnya selama delapan tahun(cha)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Netbook Murah Meriah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler