Irfan Bachdim Melambung

Jennifer Bikin Tambah Semangat

Jumat, 03 Desember 2010 – 07:26 WIB
BINTANG BARU : Pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim diprediksikan bakal menjadi ikon timnas setelah Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS

NAMA Irfan Bachdim kini meroketDimana - mana namanya banyak diperbincangkan

BACA JUGA: Fokus Ladeni Laos, Tak Ada Rotasi

Itu setelah pemain yang lahir dan besar di Belanda itu tampil memikat bersama timnas Indonesia saat menghancurkan Malaysia 5-1 di laga perdana Piala AFF 2010 Grup A kemarin malam di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional itu adalah laga resmi perdana bagi pemain Irfan
Hebatnya, selain tampil bagus pemain kelahiran Amsterdam 11 Agustus 1988 itu juga menyumbang satu gol kemenangan tim Merah Putih.          

Tak hanya permainannya  yang membuat Irfan Bachdim begitu cepat populer

BACA JUGA: Kim Clijsters Terbaik 2010

Tapi juga karena didukung oleh wajahnya yang memang "layak jual".  Kini, setiap timnas menjalani latihan, bisa dipastikan puluhan gadis-gadis ngantri ingin meminta foto bersama dengan pemain yang musim ini memperkuat klub ISL Persema Malang itu.

Tak hanya di dunia "nyata", di dunia maya pun penggemar  Irfan Bachdim jumlahnya menanjak
Sampai tadi malam, pengikut Irfan Bachdim dalam akun Twitternya ( irfanbachdim10) sudah menembus 36.442 follower

BACA JUGA: Keras, Roy Keane Batasi Kostum Pemain

Padahal sebelum pertandingan  melawan Malaysia followernya hanya di kisaran 7000Mayoritas mereka adalah para gadisBeragam komentar dituliskan para penggemar ituDari mulai memuja wajahnya indonya yang menggemaskan hingga ada yang minta dinikahi!.

Tapi para pemuja Irfan Bachdim itu harus siap kecewaSebab pemain yang lengan kanannya dipenuhi tato itu sudah memiliki tambatan hatiYaitu Jennifer Jasmin Kurniawan yang berprofesi sebagai model pakaian dalam di Jerman

Melihat namanya, Jennifer juga memiliki darah IndonesiaYa, Jennifer tak lain adalah kakak dari Kim Jeffrey  KurniawanSalah satu pemain keturunan yang saat ini dalam proses naturalisasiKim bahkan pernah bergabung bersama dengan Irfan di Persema sebelum harus kembali ke Jerman untuk menuntaskan kelengkapan administrasinya guna bermain di Indonesia dan menjadi WNI

Irfan mengaku belum lama "jadian" dengan Jennifer"Baru sekitar tiga bulan," kata IrfanPemain yang pernah bergabung di tim Ajax Amsterdam Junior ini mengungkapkan jika dirinya baru mengenal Jennifer disela pertandingan laga amal di Surabaya dan Malang Agustus lalu"Karena dia dari keluarga bola, Jennifer sangat mendukung sayaSupportnya sangat berarti bagi sayaApalagi kami sama-sama memiliki darah Indonesia," lanjutnya. 

Ditemui di mixed zone usai menghadapi Malaysia Irfan menyatakan mempersembahkan golnya ke gawang Malaysia untuk kekasih tercinta"Selain untuk bangsa Indonesia, gol ini saya persembahkan khusus untuk pacar saya, Jennifer," bebernya.

Sementara itu, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternyaHubungan dua sejoli ini kalau dilihat dari tweet antarmereka memang sangat dekat dan bikin ngiriTak lama usai pertandingan, Irfan langsung menyapa sang kekasih dengan mesra, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!" (ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emas 2 Kg untuk Kido-Hendra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler