Irgan-Nasir Dipastikan Ribut Masalah Pribadi

Jumat, 06 Desember 2013 – 15:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR, Tengku Riefky menyatakan pertengkaran antara Wakil Ketua Komisi IX dari FPPP, Irgan Chairul Mahfidz di ruang pimpinan Komisi IX bukan dengan Anggota DPR dari PD, M Nasir, tapi dengan adiknya Hasyim.

Meskipun kedua saudara kandung Muhammad Nazaruddin itu sama-sama kader Partai Demokrat, Tengku Riefky membantah pertengkaran itu terkait dengan proyek maupun kebijakan partai di Komisi IX DPR. Apalagi Hasyim bukan anggota fraksi PD di DPR.

BACA JUGA: Ruhut Senang Dipolisikan Boni Hargens

"Ini yang berdebat adalah saudara Hasyim , yang bukan anggota fraksi PD. Jadi kita tidak berpikir bahwa itu ada kaitannya dengan PD, tapi lebih pada masalah pribadi beliau," kata Tengku Riefky di Gedung DPR, Jumat (6/12).

Terkait persoalannya apa, pihaknya mengaku belum mengetahui karena ketua Fraksi PD, Nurhayati Alie Assegaf belum bertemu M Nasir.

BACA JUGA: Dinilai Rasis, Ruhut Resmi Dipolisikan

"Yang kami dapat kabar ini masalah pribadi antara mereka, bukan ada kaitannya dengan kebijakan fraksi atau pimpinan fraksi, atau dalam pengawalan kebijakan pemerintah (proyek)," tegasnya.

Riefky juga mendukung bila Badan Kehormatan DPR mengusut permasalahan ini dan mencari penyelesaiannya dengan jalan damai.(fat/jpnn)

BACA JUGA: FPD Bakal Lakukan Rotasi Lagi di DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksi: Bu Pur Penggemar Andi Mallarangeng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler