Iriana Unggah Foto Jokowi Blusukan di Sawah

Minggu, 14 Desember 2014 – 13:00 WIB
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berbincang dengan para petani dalam perjalanannya ke lokasi longsor Banjarnegara, Jawa Tengah. Foto: twitter

jpnn.com - BANJARNEGARA - Presiden Joko Widodo sudah tiba di lokasi musibah longsor di Dusun Jemblung, Sampang, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (14/12) siang.

Dari Jakarta, Jokowi bersama First Lady Iriana, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto dan rombongan menumpang pesawat CN-235 dan mendarat di Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap.

BACA JUGA: Jokowi dan Menteri Diingatkan Mandi Usai Blusukan

Dari Cilacap, rombongan RI 1 menggunakan transportasi darat menuju Banjarnegara. Dalam perjalanan, Jokowi masih sempat-sempatnya meminta rombongan untuk berhenti di tengah perjalanan.

"Dalam Perjalanan ke Banjarnegara Mobil-RI1 berhenti sejenak, Presiden Jokowi menyapa para Petani & Pengrajin Batu Bata," tulis Iriana, seperti dilansir dari akun pribadi ibu negara, @IrianaJokowi, Minggu (14/12) siang.

BACA JUGA: IPW Catat 7 Bentrok TNI-Polri Sepanjang 2014

Di akunnya, Iriana juga mengunggah tiga foto, di antaranya saat Jokowi berbincang dengan tiga orang petani di tengah sawah, dan dengan para pengrajin batu bata. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Menteri Yohana Gandeng Google dan Microsoft Tutup Situs Porno

BACA ARTIKEL LAINNYA... ‎Keputusan Jokowi Bubarkan 10 Lembaga Non Struktural Dinilai Tepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler