IS Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Tertangkap, Dia Sembunyi di Loteng

Kamis, 19 September 2024 – 21:09 WIB
Tangkapan layar - proses penangkapan tersangka pembunuh remaja penjual gorengan di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. ANTARA/Aadiaat M. S

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Polisi dari Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah menangkap Indra Septriaman alias IS (26), tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan asal Kecamatan 2x11 Kayu Tanam.

Nia sebelumnya ditemukan tewas terkubur tanpa busana, diduga dibunuh IS.

BACA JUGA: IS Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan, Reza Indragiri Penasaran dengan Bukti

Kompilasi foto IS, tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan dan pengejaran pelaku oleh polisi di hutan daerah Kayu Tanam, Padang Pariaman. (Sumeks)

Penangkapan IS diakui oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir.

BACA JUGA: Gempa Bandung Akibat Pergerakan Sesar Garsela, Ini Analisis BMKG

"Alhamdulillah, benar kami mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini kami cari," kata Kapolres di Parik Malintang, Kamis (19/9/2024).

Dia menyebut tersangka tersebut ditangkap di sebuah rumah warga di Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

BACA JUGA: Hakim MK Nasihati Guru Honorer Penggugat Pasal 66 UU ASN

Setelah ditangkap, IS langsung dibawa ke Polres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengembangkan kasus tersebut.

Penyidik bakal menggali informasi keterlibatan tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan gadis penjual gorengan tersebut.

"Selanjutnya kami lakukan penyidikan. Kami kembangkan dulu," ucapnya.

Faisol membenarkan informasi terkait tersangka yang ditangkap tersebut sama dengan identitas yang dimiliki oleh pihaknya yang dikuatkan oleh sejumlah saksi.

Video ditangkapnya Indra tersebut beredar di media sosial serta menjadi perbincangan oleh warganet yang geram dengan perilaku tersangka.

Dari video tersebut, terlihat tersangka ditangkap oleh kepolisian setempat saat sedang bersembunyi di loteng rumah warga.

Saat ditangkap, IS tersangka pembunuhan itu dalam kondisi menggunakan celana pendek, tetapi tidak memakai baju.

Di dalam dan luar rumah tersebut telah banyak warga yang geram ingin memukul Indra alias IS.

Ketika tersangka diturunkan dari loteng, melalui tangga, warga menarik celana pendeknya hingga hampir terlepas.(ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler