Isco Pilih Gabung Madrid

Minggu, 23 Juni 2013 – 19:29 WIB
MADRID - Real Madrid memenangkan perburuan terhadap gelandnag muda Malaga, Isco. Los Blancos, julukan Madrid akhirnya bisa mendapatkan jasa Isco setelah merogoh kocek sebesar Rp 392 miliar. Isco akan berada di Madrid dalam durasi lima tahun.

Menurut rencana, Isco bakal diperkenalkan ke public Santiago Bernabeu awal Juli mendatang. Sebab, saat ini pemain 21 tahun tersebut masih berlibur di Ibiza usai memberikan gelar juara pada Timnas Spanyol U-21 pada Piala Eropa U-21 di Israel.

Keberhasilan Madrid mendapatkan Isco tentu mematahkan banyak klub yang juga meminatinya. Sebelumnya, Isco juga disebut-sebut bakal berlabuh di beberapa klub beken Eropa. Di antaranya ialah Manchester City dan Bayern Muenchen.

Kesuksesan Madrid tak lepas dari kengototan Zinedine Zidane yang begitu getol mendesak manajemen untuk mendatangkan Isco. Legenda hidup Prancis tersebut memiliki intuisi bahwa Isco bisa menjadi pemain yang sangat membantu misi Madrid mengembalikan kejayaan di masa mendatang.

Kedatangan Isco pun langsung disambut suka cita para pemain Madrid. Striker muda Alvaro Morata mengaku sangat bahagia bisa satu tim dengan Isco. Bahkan, Morata terang-terangan mengakui bahwa dirinya mendesak Isco untuk berbaju Madrid. Itu dilakukan ketika keduanya masih sama-sama bahu membahu membela panji Timnas Spanyol U-21 lalu.

“Saya terus mendesak Isco agar mau bergabung dengan Madrid. Saya meyakinkannya bahwa Madrid adalah tim terbaik dunia,” ujar Morata seperti dilansir AS, Minggu (23/6). (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasi Sukses, Bradley Smith Siap Tampil Maksimal di Assen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler