ISN Hadirkan Ulama Omar Suleiman ke Indonesia, Sejumlah Selebritas Ikut Kajian

Kamis, 18 Juli 2024 – 16:07 WIB
Indonesia Syiar Network (ISN) menggelar Inspiring Seminar bertajuk When Life Hits Hard - Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an. Foto: Tim ISN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Syiar Network (ISN) kembali menggelar Inspiring Seminar bertajuk When Life Hits Hard-Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an.

Bekerja sama dengan Faith Events dan Yaqeen Institute, kegiatan tersebut diselenggarakan di The Opus Grand Ballroom, The Tribatra Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: ISN Hadirkan Haifaa Younis di Hadapan 700 Perempuan Indonesia

Pada kesempatan tersebut, ulama Islam sekaligus founder dari Yaqeen Institute, Dr. Omar Suleiman hadir perdana di Indonesia untuk berdakwah.

Founder ISN, Mirza Muhamad mengungkapkan kehadiran Omar Suleiman ke Indonesia ini sebagai jawaban atas permintaan masyarakat yang ingin mendengarkan kajian dari ulama secara langsung.

BACA JUGA: Arie Untung Kirim Doa untuk Korban Gempa Turki

"Tingginya permintaan dari masyarakat untuk menghadirkan Omar Suleiman mendorong tim ISN mempersiapkan kegiatan ini hanya dalam waktu beberapa hari," kata Mirza Muhamad dalam acara.

Di sisi lain, istri Mirza Muhamad yang juga Founder ISN, Ria R Christiana bersyukur acaranya berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA: Heartbreak Motel, Kisah Cinta Segitiga di Dunia Selebritas

Para peserta yang antusias hadir untuk mendengarkan ceramah juga diketahui datang dari berbagai provinsi di Indonesia.

Beberapa selebritas tanah air juga terlihat turut hadir untuk mengikuti acara kajian tersebut, di antaranya Irish Bella, Arie Untung, Zaskia Adya Mecca hingga Teuku Wisnu.

Ria berharap kajian dari Omar Sulaeman ini membuat para peserta semakin memahami dan menerapkan ajaran Islam sebagai solusi dari setiap pertanyaan yang diresahkan.

Dia menyatakan ISN berkomitmen terus menjadi wadah untuk para pencari ilmu dan para volunteer yang tergerak untuk berkolaborasi dalam menghadirkan dakwah menginspirasi.

Tentunya, dengan satu tujuan menjadi Muslim dan Muslimah yang lebih baik dan diberkahi Tuhan.

"Dalam waktu dekat ini, ISN akan menggelar event besar dimana akan menghadirkan seorang atlet muslim yang sukses, insyaAllah," kata Ria.

Indonesia Syiar Network (ISN) adalah komunitas berbasis kesukarelaan yang mendedikasikan segala aspek kegiatannya untuk terus menyebarkan semua simbol Islami melalui metode dakwah yang menarik, creative dan non konvesional. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cargloss Menggandeng Pasangan Selebritas Merilis Helm Terbaru


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler