Isran Noor Dukung Prabowo

Sabtu, 22 Maret 2014 – 18:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi Masyarakat Indonesia Bisa yang dipimpin oleh Bupati Kutai Timur Isran Noor memberikan dukungan kepada calon presiden asal Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menduduki kursi Presiden RI periode 2014-2019.

"Kami nyatakan mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI, dan siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014-2019," kata Ketua Umum ormas Indonesia Bisa Isran Noor di Jakarta, Sabtu (22/3).

BACA JUGA: PKS: SBY Lebih Berkualitas Dibanding Jokowi

Isran menginstruksikan seluruh jajaran ormas Indonesia Bisa agar mendukung secara maksimal program-program pemenangan Prabowo. "Kepada seluruh jajaran Indonesia Bisa di seluruh tanah air, mari memenangkan Pak Prabowo subianto sebagai Presiden RI," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur itu.

Prabowo sendiri menerima dukungan tersebut. Ia mengaku terharu dengan dukungan ormas Indonesia Bisa. "Hal ini menguatkan saya untuk tidak akan mudur. Saya akan terus berjuang dan meminta mandat dari rakyat," ucapnya.

BACA JUGA: Masuk Bursa Cawapres, Abraham Samad Dinilai Dijebak

Prabowo pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas deklarasi ormas Indonesia Bisa yang memberikan dukungan kepadanya. "Saya akan berjuang dengan sisa tenaga saya, dengan sisa darah saya untuk tetap memperjuangkan nasib rakyat," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Pendamping Jokowi Tergantung Hasil Pileg

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Tak Terancam Dengan Pencapresan Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler