Istri Baru Perkaya Soul

Kamis, 26 Februari 2009 – 10:39 WIB
JAKARTA - Sebagai penyanyi solo, Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tidak pernah merasa berkecil hati meski fokus industri musik sedang berpihak kepada grup bandBanyaknya band pendatang juga tidak membuatnya pusing

BACA JUGA: Berbaju Pengantin, KD Syuting Klip

Sebab, targetnya dalam bermusik bukan sekadar jualan.
 
Target Marcell -sapaan Marcellius- dari setiap karya yang dihasilkannya adalah apresiasi dari masyarakat
Menurut dia, lagunya disukai, didengar, dan dinyanyikan banyak orang sudah lebih memuaskan daripada sekadar albumnya laris

BACA JUGA: Sumpah I Luv U jadi Pembuktian Stevani

"Orang senang dengar, orang bisa menikmati lagu saya kapan pun dan di mana pun, itu saya senang," terangnya saat wawancara di Plasa Senayan, Rabu (25/2).
  
Maka, Marcell menyatakan selalu termotivasi untuk membuat lagu bagus, bukan lagu yang asal bisa laris
"Tapi, saya juga mencoba memosisikan diri sebagai pendengar

BACA JUGA: Trans7 Luncurkan Koki Cilik

Kadang kita sebagai musisi punya satu pemikiran bahwa I just want to produce good song and good albumI don"t care about people gonna listen or notItu menurut saya benar, tapi tidak selalu baik," tutur mantan suami penyanyi dan novelis Dewi Lestari tersebut.
 
Prinsip untuk mengutamakan kualitas lagu juga membuat Marcell percaya diri untuk bersaing dengan banyaknya grup band saat ini"Saya orang yang percaya pada rodaRoda bumi itu berputarHidup pun seperti ombakJadi, ada kalanya orang fokus pada bandAda juga kalanya fokus mereka berkurangPada solois juga begitu," ungkapnya.
  
Toh, lanjut Marcell, sedikit grup band saat ini yang terlihat kualitasnyaDia menilai, tipe lagu grup band sekarang kebanyakan sama"Pernah saya nonton sebuah acara di TVAda sepuluh grup band dan semuanya lagunya mirip-miripMaaf, tapi itu fakta," paparnya.
 
Marcell juga mendapatkan suntikan semangat dari istri barunya, Rima Melati AdamsMenurut dia, kehadiran istrinya yang berkebangsaan Inggris dan sedang bekerja di Kuala Lumpur itu membuatnya lebih nyaman dalam berkarir"Tapi, pengaruhnya bukan ke musik, tapi soulSoul saya lebih kayaBagaimana saya menjalani kerja sayaLebih kepada sehari-hari," terusnya.
 
Rima dinilai Marcell sebagai perempuan sportif dan sangat mengerti dirinya"Dia punya pola pikir yang sama dengan sayaDia itu bisa membuat saya tenangDia mengerti saya sebagai seorang musisi, sebagai ayah juga," pujinya(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petualangan Dolpino Dimulai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler