Istri Buntuti Suami Saat Keluar Kantor, Eh...Ke Kos-kosan Bareng Selingkuhan

Minggu, 14 Juni 2015 – 04:12 WIB

jpnn.com - KUPANG - Aparat Polres Kupang Kota mengamankan pasangan selingkuh di sebuah kos-kosan di Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo, Jumat (12/6) sekira pukul 13.30 wita.

Kedua pasangan selingkuh itu yakni Yul dan JJD. Keduanya merupakan staf Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Kota Kupang.

BACA JUGA: Puluhan Warga Bekasi Tertipu Investasi Bodong, Rugi Rp 1 Miliar

Yul merupakan mantan Lurah Airnona. Selain itu, keduanya juga diketahui sudah punya anak. Yul mempunyai tiga anak sedangkan selingkuhannya mempunyai empat anak.

KSPK Polres Kupang Kota, Ipda Radyati Putri yang dikonfirmasi Timor Express (Grup JPNN) kemarin mengatakan Ime yang merupakan isteri Yul membuntuti pasangan selingkuh itu saat keluar dari kantor.

BACA JUGA: Keluarga Dua Pelaku Pencurian yang Tewas di Tikam Mengikhlaskan, Tapi Polisi Belum...

Ketika dibuntuti, kata Radyati, pasangan selingkuh itu justru menuju ke kos-kosan di seputaran TDM. Ime pun langsung melapor ke Polres Kupang Kota.

"Jadi, sesuai laporan Ime kita langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan. Saat digerebek, keduanya sementara berada dalam kamar kos," tegas KSPK Polres Kupang Kota.

BACA JUGA: Curanmor Ini Berhasil Ditangkap Lantaran tak Profesional

Ditegaskan juga, setibanya di lokasi penggerebekan, didapati pintu kos sementara tertutup dengan jendela sedikit terbuka. Atas kejadian itu, kedua pelaku mesum itu dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan. "Karena sudah dilaporkan, maka kita akan proses keduanya," tegas Radyati Putri.

Sementara dua saksi mata yang juga mengetahui kasus perselingkuhan itu yakni Nike Ully dan Erwin Riwu sudah dimintai keterangan. Yul sendiri kepada Timor Express mengaku kalau ia dan isterinya Ime sudah menjalin hubungan rumah tangga selama 15 tahun.

"Saya memang sudah tinggal di kos sejak tiga bulan yakni sejak Maret lalu hingga saat ini. Saya tidak mau buka aib keluarga saya. Cukup Tuhan saja yang tahu. Saya keluar dari rumah karena ada masalah," ujarnya singkat.

Sementara suami JJD, Mus kepada Timor Express di Mapolres Kupang Kota menegaskan dirinya sudah mulai curiga kalau isterinya selingkuh sejak 2014 lalu. Bahkan, kata Mus, dirinya juga sudah sempat meminta cerai dengan isterinya.

"Saya sudah curiga dia sejak tahun lalu karena tingkahnya semakin aneh. Sejak saat itu saya sudah minta cerai dan kami lalu pisah ranjang. Kami juga sudah dikaruniai empat orang anak dan anak kami saya yang tanggung," tuturnya. (gat/sam)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasangan Selingkuh Diarak di Keramaian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler