Istri Disayang-sayang Malah Kecantol Pria Lain

Minggu, 03 Januari 2021 – 09:09 WIB
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Keinginan Donwori -nama rekaan- memiliki rumah tangga yang langgeng berakhir buyar. Pernikahan pria 38 tahun itu dengan Karin -bukan nama sebenarnya- hanya bertahan lima tahun.

Menurut Donwori, ikhtiarnya membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah war-rahmah ternyata sia-sia. Karin (33) yang disayang-sayang ternyata kecantol pria lain.

BACA JUGA: Akibat Istri Tajir Pilih Kencani Pria Lain Ketimbang Urus Rumah Tangga

Sebut saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan (35). Donwori menuturkan, Karin silau oleh iming-iming harta dari yang dijanjikan Donjuan.

Syahdan, Karin tiba-tiba meminta cerai. Menurut Donwori, permintaan Karin itu sangat mengagetkan karena selama ini rumah tangganya adem ayem.

BACA JUGA: Ketika Dinikahi Kelihatan Polos, Begitu di Ranjang Sangat Los

“Saya enggak tahu, tiba-tiba istri saya minta kayak begitu (cerai, Red), padahal kami sehari-harinya juga nggak pernah ada masalah, kok tiba-tiba dia minta cerai,” ujar Donwori.

Lebih lanjut Donwori mengatakan, dirinya langsung bertanya-tanya. Namun, Karin memilih diam dan tak mau terbuka soal keinginannya bercerai.

BACA JUGA: Tersiksa Gara-gara Mengikuti Gaya Indehoi ala Film Dewasa

Lama-kelamaan Karin tak mampu lagi menyembunyikan alasan sebenarnya di balik keinginannya bercerai. Karin ternyata berselingkuh dengan Donjuan.

Tentu saja Donwori kaget. "Lah kok ternyata katut laki lain," katanya.

Donwori menambahkan, Karin menudingnya sebagai suami yang mengekang. Namun, Donwori menepis tuduhan itu.

"Saya enggak terlalu mengekang, hanya saja memberikan batasan-batasan kepada istri,” ucap Donwori.

Memang Donwori sudah berupaya menahan keinginan Karin. Dia sudah memohon Karin tidak menggugat cerai dan menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik.

Walakin, Karin sudah kekeh pada pendiriannya. Donwori pun hanya bisa mengalah.

“Kalau sudah keinginannya seperti itu, saya enggak bisa berbuat lebih. Saya pasrah dia ceraikan saya,” katanya.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Donjuan   Karin  

Terpopuler