Istri Kader Demokrat Nyanyi, Minta Disawer Dollar

Sabtu, 15 September 2012 – 14:13 WIB
CIREBON - Kehadiran mantan penyanyi dangdut, Ratna Anjani memberi warna dalam acara Bulan Bakti Partai Demokrat di Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (15/9). Istri legislator asal Partai Demokrat, Syaiful Anwar itu tampil menghibur saat menyanyikan lagu dandut berjudul Pemuda Idaman. 

Tapi sebelum nyanyi, Ratna punya permintaan khusus kepada Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron. Sembari memanggil naik ke panggung acara yang digelar di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, ia minta saweran.

"Sawerannya harus dollar," kata Ratna dengan nada bercanda.

Herman sendiri yang menanggapi permintaan itu hanya tersenyum. Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi IV DPR tangannya ke kantong. Tapi tak memberikan uang dollar seperti yang diminta Ratna.

Selain Herman, Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR, Ilah Saan Mustopa dan Ratna Herman Khaeron ada di panggung. Mereka saling bergantian menyanyikan lirik lagu Pemuda Impian yang diiringi musik taling khas Cirebon.

Kehadiran PIA FPD di Cirebon dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 PD. Acara ini dirangkaikan dengan Halal bi Halal yang diisi dengan pembagian 1000 paket sembako, dimeriahkan pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu dan penyerahan bibit 50 ribu pohon sengon, jabon dan pohon mangga gincu. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingatkan Pemerintah Tak Mudah Percaya Polisi Malaysia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler