Istri Kaget Lihat Suami Tidur di Kamar Putrinya Tanpa Celana Dalam, Sudah 20 Kali

Senin, 28 Februari 2022 – 22:49 WIB
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Seorang ayah di Kota Depok, Jawa Barat berinisial A (49) tidak menaruh belas kasihan, memperkosa anak kandungnya yang baru berusia sebelas tahun.

Konon perbuatan bejat A itu terjadi sejak Januari 2021.

BACA JUGA: Biadab! Ayah Perkosa Putri Kandung, Hamil, Dipaksa Tenggak Miras

Istri A atau ibu korban DH (38) mengatakan kebobrokan suaminya itu baru diketahui saat dia bersama suami dan ketiga anaknya menginap di rumah orang tuanya pada Kamis (24/2).

Di sana terungkap, ternyata suaminya sudah puluhan kali merusak putri mereka.

BACA JUGA: Polri Minta LBH Makassar Serahkan Bukti Baru Kasus Ayah Perkosa 3 Anak di Luwu Timur

Hal itu diketahui dari sang anak.

“Berdasarkan cerita anak saya kepada tantenya, dia dipaksa berhubungan sudah 20 kali selama setahun ini,” ujarnya seperti dikutip dari JPNN Jabar, Senin (28/2).

BACA JUGA: Istri jadi TKW, Ayah Perkosa Anak Kandung

Sebelum mengetahui perbuatan bejat suaminya itu, DH mengaku sempat sesekali menaruh rasa curiga.

Satu ketika di rumah mereka, DH terkejut saat melihat suaminya tidur di kamar putri sulungnya dalam kondisi tak mengenakan celana dalam.

“Saya tanya kenapa tidak pakai celana dalam, katanya gerah,” ungkapnya.

Sejak kejadian itu DH mulai merasa curiga, tetapi A selalu membantah dan memarahi DH karena sudah berpikir yang tidak wajar.

“Lebih galak suami saya. Jadi, ketika saya tanya, saya dibilang gila. Dia bilang mana mungkin memperlakukan anak kandungnya seperti itu,” ujarnya.

DH juga merasa heran, kenapa selama setahun ini ia sama sekali belum pernah memergoki perbuatan bejat suaminya terhadap putri sulungnya tersebut.

“Kami tidur barengan, tetapi anehnya saya tidak pernah memergokinya secara langsung,” ujarnya.

Tidak hanya dipaksa berhubungan saat malam hari, sang anak juga sempat beberapa kali diminta untuk melayani nafsu ayahnya saat siang hari.

Ketika ada kesempatan berdua dengan anak sulungnya, A selalu melancarkan aksinya dan meminta DH untuk membeli keperluan rumah atau makanan agar tidak ada yang mengawasi.

“Jadi, kalau siang kadang saya disuruh beli makan, atau beli keperluan rumah agar saya keluar dari rumah. Di situ ayahnya ternyata langsung memperkosa anak saya,” pungkas DH. (mcr19/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler