Istri Kena Pektai, Suami Ngebet Bercerai

Kamis, 07 Maret 2019 – 19:39 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, JAKARTA - Ada bermacam-macam sebab perceraian. Namun, penyebab perceraian pasangan suami istri warga Semolowaru, Surabaya ini bisa jadi langka, yakni keputihan alias pektai.

Donwori -bukan nama sebenarnya- sedang dalam proses sidang cerai dari istrinya -sebut saja Karin- yang telah memberinya dua anak. Pria 38 tahun itu tega mengucap talak kepada istrinya yang mengalami keputihan.

BACA JUGA: Sedang Proses Cerai, Ibu Muda Jatuh ke Pelukan Pria Gay

"Sejak aku keputihan, suamiku kehilangan selera untuk berhubungan badan," kata Karin mencurahkan isi hatinya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA)  Kelas IA Surabaya, awal pekan lalu. 

Karin kini berusia 31 tahun. Dia tak menyangka soal keputihan itu menjadi persoalan bagi Donwori.

BACA JUGA: Sentuhan Kenikmatan Campur Kegelian Bikin Lupa Segalanya

Semula Donwori tampak biasa saja saat mengetahui Karin kena pektai. Namun, lama-kelamaan Donwori selalu menolak ajakan Karin untuk memadu kasih.

Karin menduga Donwori merasa jijik dengan kondisinya. Padahal, Karin menawarkan ‘layanan’ lain agar Donwori tak merasa jijik.

BACA JUGA: Bayar Denda Rp 147 Juta Akibat Kecantol Janda Berbodi Aduhai

"Aku juga ngomong, gak dimasukkan ke kemaluan juga nggak masalah.  Hanya karaoke (oral seks, red) saja gak papa," tutur Karin blak-blakan.

Awalnya Donwori sempat mengikuti tawaran Karin soal oral seks. Namun tak berjalan lama, Donwori mengaku sudah tak nyaman lagi dengan kondisi Karin. 

Yang membuat Karin merasa sesak adalah Donwori langsung mengajak bercerai. Padahal, KArin sudah berupaya mengobati organ vitalnya.

Karin tak paham mengapa tiba-tiba mengalami keputihan. Seingat dia, beberapa bulan lalu organ vitalnya mengalami gatal luar biasa.

Sejak saat itulah Karin menderita keputihan yang tak tanggung-tanggung. Meski sudah berupaya mengobatinya, hasilnya nihil.

Di sisi lain Donwori seperti tak mau lagi mengerti kondisi Karin. Alih-alih mencarikan alternatif pengobatan, Donwori justru ngebet bercerai.

Semula Karin tak mau diceraikan. Sebab, dia masih cinta dengan Donwori.

Namun, sepertinya Donwori tak kehabisan akal. Dia selalu mencari-cari persoalan agar Karin tak betah dan mau bercerai.

Semula Donwori mulai menghentikan nafkah untuk Karin. Selanjutnya, dia berselingkuh dengan wanita lain.

Sejak tahu Donwori berselingkuh, Karin pun ikhlas segera menjanda. "Kalau suami sudah gak cinta, buat apa kita cinta mati-matian sama dia. Ujung-ujungnya kita sendiri yang sakit hati kan," ujar pedagang sayur itu.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Istri Demen Jadi Simpanan Banyak Pria demi Menggalang Dana


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler