Istri Pergoki Suami sedang Hohohihi dengan WIL di Hotel

Selasa, 08 Maret 2016 – 07:08 WIB
Ilustrasi. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATUAJI - Suasana hening di salah satu hotel kelas Melati di Batuaji, Batam, Kepri mendadak riuh, Minggu (6/3) siang. Seorang wanita yang membawa dua bocah laki-laki menangis histeris.

Wanita yang datang dengan taksi itu memergoki sang suami tengah sekamar dengan wanita lain di dalam hotel. "Itu motor dia (suaminya) di kamar berapa mereka," teriak ibu muda itu di lobi hotel seperti dikutip dari batampos.co.id, Senin.

BACA JUGA: Selain Dibui, Daeng Azis Akhirnya Bangkrut

Ia menangis sejadi-jadinya saat menggedor kamar yang ditunjuk pelayan hotel itu keluar seorang pria yang tak lain adalah suaminya. "Enak-enak kau dengan perempuan lain di sini, tengoklah dua anakmu ini. Nggak malu kau," teriak wanita itu sambil terus menangis.

Me, inisial wanita itu, terus meraung dan mengumpat kelakukan sang suami. Aksinya itu menyita perhatian banyak orang. Petugas hotel pun kewalahan menahan aksi Me. "Udah bu, bicarakan baik-baik saja dulu," ujar seorang petugas hotel untuk menenangkan Me.

BACA JUGA: Heboh! Kafe di Makassar Diserang, Ini Videonya

Namun Me malah semakin meronta dan mempertanyakan prosedur check in di hotel tersebut. "Anak sudah dua, cobalah kalian di posisi saya, gimana perasaan kalian. Pasangan tak resmi kalian terima-terima saja," ujar Me.

Aksi kegaduhan wanita berusia 29 tahun itu tak berlangsung lama, sebab manajemen hotel berhasil membujuknya dan membicarakan baik-baik dengannya. (eja/ray/jpnn)

BACA JUGA: Trik Pengedar Uang Palsu Memangsa Korban, Jangan Sampai Terjebak!

BACA ARTIKEL LAINNYA... JANGAN DITIRU! Mahasiswa Pengedar Upal Itu hanya Modal Printer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler