Istri Pergoki Suami Tiduri Anak Tetangga

Kamis, 15 Maret 2012 – 15:20 WIB

SIANTAR-Meski suami dilaporkan mencabuli anak tetangga yang masih berusia 15 tahun, bagi Evalina Gurning (30) justru wajar. Bahkan berharap pihak kepolisian menahan keduanya karena sudah selingkuh hingga diyakininya sudah melakukan perzinahan.

Malah aib itu  terkuak ketika Evalina memergoki suaminya, Binsar Tampubolon (32) dengan SS (15) anak tetangga depan rumah, sedang bercumbu di dapur rumahnya saat waktu tengah malam. Ironinya, orang tua SS malah melaporkan Binsar kepihak berwajib, dengan tuduhan telah mencabuli putrinya.
 
Laporan dugaan pencabulan itu, seperti informasi yang dikutip di Polres Pematangsiantar, Rabu (14/3) resmi diterima Selasa (13/3) malam atau sekitar pukul 20.00 WIB. Pelapor atas nama Asta Marpaung (39) yang tak lain ibu kandung SS itu melaporkan Binsar karena sudah mencabuli putrinya sebanyak 5 kali.

Justru menurut Asta, peristiwa cabul itu terungkap ketika dirinya didatangi Evalina Gurning, Senin (12/3) pagi, memberitahu kalau putrinya, SS  tertangkap basah sedang melakukan hubungan suami-istri dengan Binsar yang tak lain suami Evalina, pada haris Senin (12/3) dini hari atau sekitarpukul 00.30 WIB. Parahnya, perbuatan yang memalukan itu terjadi didapur rumah Evalina di Jalan Suka Mulia Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Simarimbun.

Bagai tak percaya apa yang baru keluar dari mulut Efvalina yang tak lain tetangga depan rumahnya itu, Asta pun tak ada pilihan hingga menanyakan langsug pada SS soal kebenarannya. Nyatanya, pemberitahuan itu tidak disangkal SS yang saat ini masih duduk dibangku SMA kelas satu itu.

Malah persetubuhan ala suami-istri itu sudah terjadi sebanyak lima kali. Namun Asta tidak menerangkan lokasi perbuatan yang tak terpuji itu, hanya mengetahui lokasi terakhir kalinya, terjadi di dapur rumah milik Evalina.

Kejadian itu tak terpuji itu lantas saja jadi perundingan serius dalam keluarga Asta hingga akhirnya sepakat untuk melanjutkan persoalan itu ke ranah hukum. Asta ditemani suaminya, R Siahaan serta putri mereka SS, lantas mendatangi Polres Pematangsiantar pada Selasa (12/3) sekitarpukul 20.00 WIB. Kedatangannya, melaporkan Binsar yang belakangan diketahui pekerja supir truk itu telah mencabuli SS sebanyak lima kali hingga keperawanan anaknya itu telah hilang.

Evalina yang ditemui langsung dirumahnya, Rabu (13/3) sedikit terkejut ketika mendengar langsung orang tua SS mengadukan suaminya. Bukan karena tidak setuju,melainkan meminta pihak kepolisian untuk menahan keduanya telah selingkuh hingga melakukan perzinahan.

Binsar, pria yang sudah memberinya dua anak itu menurutnya sudah sungguh keterlaluan. Terlebih kepada SS yang menurutnya secara terang-terangan menggoda suaminya hingga nekad mendatangi rumahnya saat dirinya sedang tertidur pulas. “Namanya Buaya, ya jelaslah suami saya tergoda ketika SS sengaja menggoda,” tegas Evalina geram.

Wanita yang kerap disapa  Nai Martin ini mengaku sempat pingsan ketika memergoki suaminya sedang bercumbu mesra dengan SS dibagian dapur rumahnya pada tengah malam. Bagai mimpi, namun sangat jelas apa  yang baru saja disaksikannya dengan mata telanjang. Bahkan masih sempat terdengar kaki melangkah keluar rumah, sedangkan dirinya tergeletak dilantai dapur setelah terjatuh dari tangga menuju ruangan dapur rumah.(Mag-5)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mampu Cicil Motor, Pilih Bunuh Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler