Istri, Puaskan Suami Saat Bermain Cinta dengan 5 Trik Ini, Bikin Dia Selalu Ingin Cepat Pulang Kerja

Rabu, 24 Agustus 2022 – 02:00 WIB
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BERMAIN cinta merupakan kegiatan ranjang yang sangat disukai pasangan suami istri.

Selama ini, pria yang selalu berusaha memuaskan istri mereka saat bermain cinta.

BACA JUGA: Gairah Bermain Cinta Istri Menurun, 4 Hal Ini Bisa Menjadi Biang Keroknya

Namun, sebagai seorang istri, Anda tentu saja harus berusaha memuaskan suami saat berhubungan ranjang.

Jika Anda berhasil memuaskan suami saat bermain cinta, dijamin hubungan ranjang kalian berdua akan semakin panas dan liar.

BACA JUGA: 6 Alasan Wanita Nekat Selingkuh, Nomor 5 Bikin Suami Kecewa

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.

https://www.saga.co.uk/magazine/relationships/love-sex/5-ways-to-please-a-man-in-bed?fbclid=IwAR0AhlluhuzgBoNfgdU5AmUUKGyw5GnP88ikVXOSaf62qFFMS_DJBk0Da2k.

BACA JUGA: Ladies, Atasi Rasa Perih dan Ngilu Saat Bermain Cinta dengan 4 Trik Ini

1. Jelajahi tubuh suami Anda dengan lebih berani

Pria selalu disuruh menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi bagian lain dari tubuh wanita, tetapi saran yang sama juga berlaku kepada wanita.

Ada banyak bagian tubuh lain suami yang bisa Anda jelajahi dan akan membuat dia langsung terangsang.

Mainkan putingnya, isap lalu tiup untuk stimulasi ekstra, jelajahi dada dan perutnya dengan tangan Anda.

Anda juga bisa meremas bokongnya dan membelai kulitnya dari atas hingga ujung kaki, untuk memastikan semua ujung sarafnya terbakar akibat sentuhan kamu.

2. Jangan ragu menyentuh bokong suami Anda

Menyentuh bokong suami tidak hanya memberi Anda kontrol lebih besar terhadap pola dan kecepatan, itu juga akan terasa menyenangkan baginya.

Dengan menyentuh area di sekitar bokong, anus dan di bawah organ vital dia, maka Anda akan merangsang ujung sarafnya.

Menyentuh bokongnya juga akan memberi Anda petunjuk kapan suami mendekati klimaks, karena dia akan mengepalkan ototnya tepat sebelum klimaks.

Hal ini memungkinkan Anda untuk terus melakukan apa pun yang kamu mau, sehingga suami bisa langsung klimaks atau menahannya lebih lama.

3. Gunakan pelumas lebih banyak

Apakah Anda memberinya seks oral, memegang organ vital dia, atau menikmati pelumasan seks penetrasi membuat segalanya terasa lebih baik.

Untuk seks oral, coba putar-putar es batu di dalam mulut Anda sebelum Anda menjatuhkannya.

Ini membantu merangsang kelembapan mulut Anda sendiri (alias ludah Anda), melalui rasa dingin, dan kemudian kehangatan mulut Anda, kamu akan merangsang lebih banyak ujung saraf di organ vital dia.

Untuk seks penetratif, coba gunakan pelumas berbasis silikon yang akan membuatnya lebih mudah untuk menembus Anda dan memungkinkan gerakan yang lebih sensual.

4. Ekspresikan dirimu

Dia tidak bisa membaca pikiran Anda, jadi katakan padanya ketika kamu menikmati apa yang dia lakukan dengan menggunakan kata-kata.

Idealnya, Anda akan berkomunikasi lebih dari itu, menyuruhnya berjalan lebih lambat, lebih cepat, lebih jauh ke atas atau ke bawah atau di tempat yang berbeda sama sekali.

Pria menyukai instruksi, terutama jika diberikan dengan cara yang penuh kasih, karena itu berarti mereka bisa memberi Anda lebih banyak kesenangan.

Jika Anda tidak bisa menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahu dia ketika sesuatu terasa menyenangkan.

5. Fokus pada kepala organ vital suami

Bukan leher suami, tetapi yang ada di ujung otongnya. Di sinilah sebagian besar ujung saraf berada dan di sinilah Anda perlu memusatkan perhatian jika kamu ingin memberi suami kesenangan oral.

Gunakan tangan Anda pada batang organ vitalnya, saat kamu menggunakan mulut di kepala, putar lidah dan mulut kamu di sekitarnya dan di atasnya untuk merangsang suami sepenuhnya.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler